counter

PENTAGON super antusias gelar konser perdana di Indonesia

PENTAGON super antusias gelar konser perdana di Indonesia

Grup idola K-Pop PENTAGON. (ANTARA News/Mecima pro)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop PENTAGON mengaku sangat antusias menggelar konser perdana di Indonesia bertajuk "2019 PENTAGON WORLD TOUR (PRISM) IN JAKARTA" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2019.

Dua personel PENTAGON, Woo-seok dan Kino, ternyata sudah lama ingin berkunjung ke Indonesia dan bertemu UNIVERSE (sebutan untuk penggemar PENTAGON) secepatnya.

"Aku sudah lama ingin berkunjung ke Indonesia. Aku merasa senang dan super antusias. Aku ingin bertemu UNIVERSE Indonesia secepatnya," kata Woo-seok dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

"Indonesia salah satu negara yang ingin aku datangi, aku sangat antusias," ujar Kino menambahkan.

Di sisi lain, Hong-seok ingin mencicipi hidangan khas Indonesia yang dia yakini lezat.

Sementara itu, pemimpin Hui yang juga tak sabar bertemu penggemar di Indonesia berjanji akan menghadiran konser yang luar biasa pada akhir Agustus ini.

"Terima kasih pada UNIVERSE karena mau menunggu kami. Aku ingin bersenang-senang dengan kalian melalui konser kami yang luar biasa," tutur dia.

Dalam konser di Jakarta nanti, ke delapan personel pesohor dari Korea Selatan itu (minus Yan-an yang harus rehat), yakni Jin-ho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yuto, Yeo-one, Kino, Woo-seok berharap bisa merasakan energi sekaligus suara keceriaan para penggemarnya.

"Aku menantikan keceriaan dan semangat dari penggemar Indonesia," kata Yeo-one, Shin-won dan Yuto.

Woo-seok menambahkan, dia ingin membuat kenangan tak terlupakan saat bernyanyi dan menari bersama penggemar sepanjang konser berlangsung.

"Aku berharap membuat kenangan tak terlupakan saat bernyanyi dan menari bersama penggemar," tutur dia.

Baca juga: Yan An PENTAGON rehat dari grup karena masalah kesehatan

Baca juga: Album baru PENTAGON dirilis bulan ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar