Jakarta (ANTARA) - Band Kotak punya pesan singkat yang mendalam untuk penggemar dan rakyat Indonesia pada momen Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019.

Dalam unggahan di akun Instagram, seperti dikutip Sabtu, band dengan vokalis Tantri itu menuliskan: "kotakband_NKRI HARGA MATI!! Dirgahayu Ke 74 Republik Indonesia. Doa terbaik untuk Bangsa Indonesia".

Mengakhiri pesannya, Kotak mengajak penggemarnya untuk mengekspresikan keinginannya untuk Indonesia. "Apa doa kalian untuk Indonesia kedepan gengs??"
 

Beberapa penggemar pun memberi komentarnya. "Do'a terbaik", tulis kevin_sevindra29. Dan, putra_water menanggapi dengan pesan "Nyalakan merahmu".

"Indonesia lebih maju dan kotak lebih beraksi", tulis akun niaain10.

Berbeda dengan Kotak yang mengobarkan semangat nasionalisme, Indra The Titans justru mengingatkan bahwa perjuangan Indonesia sebagai bangsa masih sangat panjang.

"Persembahan dari @musisi_bandoeng_bersatu untuk Indonesia Tercinta "Glory Indonesia" kita harus tetap semangat dan berjuang terus meskipun sudah 74 tahun merdeka banyak yg harus di kejar oleh bangsa ini agar menjadi bangsa yg lebih besar dan di lihat dunia," tulisnya.
 

Baca juga: HUT ke-74 RI, Julie Estelle dan Saurav Gurjar ucapkan selamat
 

Pewarta: Suryanto
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019