counter

Kemarin skutik 17 warna hingga keseruan "Running Man" di Jakarta

Kemarin skutik 17 warna hingga keseruan "Running Man" di Jakarta

Para personel "Running Man" di Jakarta, Sabtu (17/8/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan ada berbagai keseruan dari acara jumpa penggemar "Running Man" dan Festival Mesin Waktu di Jakarta.

Sedangkan dari dunia otomotif ada berita skutik Peugeot yang hadir dalam 17 warna untuk menyemarakkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Otomotif dan Tekno Antara pada Sabtu (17/8):

1. Skutik ini hadir dalam 17 warna semarakkan HUT RI

Jakarta (ANTARA) - Peugeot Motorcycle, brand otomotif Prancis di bawah PSA Group, menghadirkan skuter matik Django Independence dalam 17 warna demi turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 74 Tahun pada 17 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini
Baca juga: Skutik ini hadir dalam 17 warna semarakkan HUT RI

2. Rayakan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, GoJek: mitra "driver" SDM unggul ekonomi digital

Jakarta (ANTARA) - GoJek bersama lebih dari 50 ribu mitra pengemudi-nya memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung serentak di 256 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Selengkapnya di sini

3. Pasar Seni Ancol ingin bangkitkan nostalgia layar tancap

Jakarta (ANTARA) - Taman Impian Jaya Ancol memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dengan menggelar pertunjukan layar tancap guna membangkitkan nostalgia dan cerita manis di masa lalu kepada pengunjung, yang digelar dua malam pada 17 dan 18 Agustus 2019, di Pasar Seni Ancol.

Selengkapnya di sini

4. Bawakan lagu parodi, P-Project undang tawa penonton

Jakarta (ANTARA) - Grup lawak asal Bandung, P-Project menghidupkan suasana panggung Festival Mesin Waktu di JIExpo Kemayoran dengan parodi lagu-lagu yang mereka bawakan.

P-Project muncul dengan formasi Iszur Muchtar, Iyang dan Da'an. Mereka membawakan "Pengin Beken" yang merupakan parodi lagu dari Tony Braxton.

Selengkapnya di sini

5. "Running Man" hadirkan tawa dan mini konser bak idola K-Pop di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Personel acara ragam Korea Selatan, "Running Man" tak hanya menyuguhkan aksi kocak berujung tawa para penonton dalam jumpa penggemar di Istora Senayan, Sabtu (17/8) malam.

Yoo Jae-seok, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, HaHa, Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo, Jeon So-min dan Yang Se-chan juga secara mengejutkan menampilkan sejumlah lagu dan koreografi, layaknya konser-konser grup idola K-Pop.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar