counter

Noah-Sheila Majid memukau nasabah CIMB Niaga Semarang

Noah-Sheila Majid memukau nasabah CIMB Niaga Semarang

Grup musik Noah dan penyanyi Sheila Majid saat tampil pada Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia yang digelar Bank CIMB Niaga. (ANTARA/Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - Penampilan grup musik Noah dan penyanyi dari Malaysia Sheila Majid memukau ratusan nasabah Bank CIMB Niaga yang terpilih untuk menghadiri konser musik yang digelar di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Sabtu (17/8) malam.

Selain sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah Bank CIMB Niaga yang setia dan konsisten menggunakan produk-produk pihaknya, konser bertajuk "Kejar Mimpi Untuk Indonesia" ini, juga untuk menyemarakkan peringatan 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Grup Band Noah yang diawaki Ariel, David, dan Lukman menyanyikan lagu-lagu yang populer di telinga masyarakat seperti Topeng, Tak Bisakah, Menghapus Jejakmu, Separuh Aku, Kukatakan Dengan Indah, dan Cobalah Mengerti.

Noah yang sebelumnya menggunakan nama Peterpan ini, juga menyanyikan beberapa lagu di album terbaru seperti Mendekati Lugu dan Wanitaku.

Sedangkan, penyanyi gaek dari negeri jiran, Sheila Majid tampil membawakan lagu berjudul Cinta Jangan Kau Pergi yang mendapat sambutan meriah dari para penonton.
Baca juga: Noah akan tampil di konser "Project X"
Sheila Majid juga menyanyikan lagu Sinaran bersama Noah yang langsung diiringi nyanyian koor dari para penggemarnya.

Dirinya mengaku senang dapat tampil kembali untuk menghibur masyarakat di Kota Semarang, Jawa Tengah, setelah penampilan terakhir pada 1988.

Sebelumnya, Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian menjelaskan bahwa konser kolaborasi Noah dan Sheila Majid ini, juga untuk menyebarkan inspirasi positif melalui musik kepada masyarakat.

"Konser ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan #kejarmimpi yang digelar Bank CIMB Niaga di Kota Semarang," ujarnya.
Baca juga: Cerita persahabatan Sheila Majid dan Tohpati di Java Jazz 2019
 

Untuk membantu nasabah meraih mimpi-mimpinya, Bank CIMB Niaga menyediakan berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan aspirasi.

"Melalui kegiatan #kejarmimpi, kami ingin berkontribusi aktif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul untuk mewujudkan Indonesia yang maju," katanya pula.

Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar