counter

Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Para petinggi Astra bersama Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Danjen Kopassus melakukan flag off atau melepas peserta Gowes Merdeka Astra-TNI-polri di BSD Tangerang, Tangerang pada Minggu (18/8/2019).

Sebanyak 3.000 peserta dari Grup Astra, yang tersebar di 23 perusahaan Grup Astra. Kemudian 3.000 peserta lainnya berasal dari TNI dan Polri serta 500 peserta lagi berasal dari komunitas sepeda.
BSD Tangerang, Tangerang (ANTARA) - Astra bersama TNI dan Polri menggelar event Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74.

"Hari ini kolaborasi Astra bersama TNI dan Polri menggelar Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri, ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia," ujar Head of Corporate Communications Boy Kelana Soebroto di BSD Tangerang, Tangerang pada Minggu.

Boy menambahkan bahwa ajang Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri itu juga digelar untuk memperingati ulang tahun Astra Cycling Team yang kelima.

Kolaborasi Astra bersama TNI dan Polri ini dalam Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri juga akan memberikan kontribusi sosial berupa penyerahan tanaman bibit atau buah langka sebanyak 6.500, sesuai dengan jumlah peserta Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri.

"Sebanyak 3.000 peserta dari Grup Astra, yang tersebar di 23 perusahaan Grup Astra. Kemudian 3.000 peserta lainnya berasal dari TNI dan Polri serta 500 peserta lagi berasal dari komunitas sepeda," kata Boy.

Tujuan Astra bersinergi dengan TNI dan Polri dalam acara Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri ini dalam rangka semangat persatuan dan kesatuan Indonesia serta momentumnya perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Acara sepeda santai atau fun bike Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri itu juga digelar dengan tujuan mempromosikan gaya hidup sehat dengan olahraga bersepeda.

"Tentunya dengan jiwa yang sehat akan lebih produktif lagi dan menyatukan seluruh komponen bangsa Indonesia," ujar Head of Corporate Communications Astra tersebut.

Acara Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri yang digelar oleh Astra bersama TNI dan Polri ini terbagi menjadi dua kategori yakni kategori 45 Km dan 19 Km.

Acara Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri ini juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polda Metro Jaya yang semuanya mengenakan kostum warna pink atau merah jambu.

Acara Gowes Merdeka Astra - TNI - Polri tersebut digelar di Astra Biz Center yang berada di BSD Tangerang dan dihadiri oleh jajaran petinggi Astra, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, dan Danjen Kopassus.

Baca juga: Penyintas gempa dan likuefaksi Balaroa antusias rayakan HUT RI
Baca juga: Dua warga Yunani dapat penghargaan pada HUT Ke-74 Kemerdekaan RI
Baca juga: Upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Norwegia di dalam ruangan


Pewarta: Aji Cakti
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden RI apresiasi pemenang Festival Gapura Cinta Negeri

Komentar