counter

Bupati Bone Bolango senam bersama jajaran BUMN

Bupati Bone Bolango senam bersama jajaran BUMN

Kegiatan senam massal dalam rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri dan rangkaiuan HUT Kemerdekaan RI, di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (18/8/2019). (foto Hence Paat)

Kami sangat apresiasi dengan kegiatan BHUN di Gorontalo, terutama dengan adanya senam massal dan jalan sehat
Gorontalo (ANTARA) - Bupati Bone Bolango Hamim Pou ikut senam massal bersama dengan jajaran BUMN dan warga Gorontalo, dalam rangkaian "BUMN Hadir Untuk Negeri" tahun 2019 serta HUT ke-74 Kemerdekaan RI, di Lapangan Taruna, Minggu.

Kegiatan yang diikuti sekitar 2.500 peserta itu, turut hadir juga Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, serta sejumlah pimpinan BUMN tersebar di daerah itu.

Bupati Hamim sangat antusias dengan senam jenis zumba dan kaka enda yang lebih modern, dengan harapan mampu menjaga kesehatan warga, setelah setiap hari sibuk dengan aktifitas masing-masing.

"Kami sangat apresiasi dengan kegiatan BHUN di Gorontalo, terutama dengan adanya senam massal dan jalan sehat," kata mantan Ketua PWI Gorontalo ini.

Bupati juga memberi apresiasi peran BUMN dalam menopang perekonomian masyarakat, membantu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dengan berbagai pembangunan yang ada, termasuk pasar murah untuk warga kurang mampu.

"Saat ini sedang musim kemarau dan banyak tanaman dan sumber penghasilan masyarakat mati atau gagal panen, oleh karena itu pasar murah program BUMN di Bone Bolango sangat tepat," ujar Hamim.

Ia mengatakan jika pasar murah kebutuhan pokok dari BUMN seperti minyak goreng, tepung, beras dan bahan lainnya tersebut sangat membantu masyarakat.

Kegiatan jalan sehat dan senam massal serta pasar murah di Gorontalo merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diselenggarakan Bank Mandiri, PPI, IndonesiaRe dan Djakarta Lloyd.

Baca juga: Ribuan peserta ramaikan jalan sehat BHUN di Gorontalo
Baca juga: BUMN Hadir Untuk Negeri di Sumut menggelar jalan sehat

Pewarta: Hence Paat
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar