BUMN Hadir Untuk Negeri juga harus bisa bersinergi bersama membangun Jambi Tuntas 2021
Jambi (ANTARA) - Gubernur Jambi Dr Drs Fachrori Umar M Hum melepas jalan sehat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Minggu.

Gubernur Jambi dalam acara jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) mengharapkan keberadaan BUMN dapat memberi kontribusi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"BUMN Hadir Untuk Negeri juga harus bisa bersinergi bersama membangun Jambi Tuntas 2021," ungkap Fachrori Umar.

Baca juga: SMN asal Kalsel gelar kampanye pengurangan sampah plastik

Gubernur Jambi juga mengungkapkan terima kasih atas kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan BUMN Hadir Untuk Negeri Jambi.

Peserta yang hadir diacara itu selain dari kalangan masyarakat ikut meramaikan jalan sehat yang diadakan PT Semen Baturaja, PTPN VI dan Jiwasraya.

Baca juga: Tari Mandau warnai jalan sehat BUMN di Palembang

Dalam sambutan Direktur PTPN VI mengatakan penyelenggaraan acara tersebut untuk memeriahkan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang juga termasuk dalam rangkaian beberapa kegiatan sebelumnya bedah rumah termasuk mengadakan pasar murah.

“Berharap kegiatan jalan sehat dapat bermanfaat dan hadiah yang telah disiapkan untuk peserta yang telah memeriahkan acara," kata Fachrori Umar.

Baca juga: Jalan Sehat warnai kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Jakarta

 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019