Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard belum juga merasakan kemenangan dalam debutnya sebagai pelatih Chelsea, setelah timnya ditahan imbang Leicester 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu.

Chelsea, yang pekan lalu kalah 0-4 dari Manchester United di Liga Inggris dan kalah adu penalti dari Liverpool di Supar Cup Eropa, sempat unggul lebih dulu melalui gol Mason Mount di menit ketujuh.

Namun pemain Leicester asal Nigeria Wilfred Ndidi dapat membuat gol balasan pada menit ke-67 pada pertandingan di Stamford Bridge itu.

Meski pun Chelsea lebih menguasai lapangan, namun hasil imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Lampard, yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea saat menjadi pemain, tampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat setidaknya menyamakan prestasi klub itu di-era-nya.

Ketika itu Chelsea sempat tiga kali menjuarai Liga Inggris tiga kali dan untuk pertama kalinya meraih trofi Liga Champions.

Lampard mendapat sambutan hangat dari penonton di Stamford Bridge yang membentangkan spanduk bertulisan ""welcome home Super Frank".

Sementara itu pada pertandingan lainnya di Liga Inggris, Minggu, Sheffield United berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0.

Gol kemenangan Sheffield dicetak oleh John Lundstram pada menit ke-47.

Baca juga: Lampard jijik pada hinaan rasis fans Chelsea terhadap Abraham

Baca juga: Jorginho, Emerson, dan Kante jadi sasaran pujian Lampard walau kalah

 

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019