Jakarta (ANTARA) - Produser kreatif Bumilangit sekaligus sutradara Joko Anwar mengatakan, setelah "Gundala" yang tayang di bioskop pada 29 Agustus mendatang, akan hadir film dengan karakter jagoan Sri Asih.

Atau berita tentang saran Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada para pelaku startup yang sedang mencari ide membuat aplikasi di bidang teknologi finansial, untuk membaca nota keuangan 2020

Selain itu, masih ada beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Setelah film "Gundala" akan hadir "Sri Asih"

Produser kreatif Bumilangit sekaligus sutradara Joko Anwar mengatakan, setelah "Gundala" yang tayang di bioskop pada 29 Agustus mendatang, akan hadir film dengan karakter jagoan Sri Asih.

Selengkapnya di sini

2. Nicholas Saputra-Pevita Pearce, jagoan Jagat Bumilangit Selanjutnya

Screenplay Bumilangit mengumumkan sederet aktor, termasuk Nicholas Saputra dan Pevita Pearce, yang akan terlibat dalam cerita gabungan para jagoan Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 yang dimulai dari Abimana Aryasatya sebagai Gundala.

Selengkapnya di sini

3. Bingung cari ide untuk startup? Sri Mulyani: baca nota keuangan

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyarankan kepada para pelaku startup yang sedang mencari ide membuat aplikasi di bidang teknologi finansial, untuk membaca nota keuangan 2020.

Selengkapnya di sini

4. Robot asmara berkekuatan AI ancam hubungan intim manusia

Sebuah perusahaan teknologi lokal di Shenzhen, China, mengklaim robot boneka asmara milik mereka dapat menggantikan hubungan intim manusia berkat kemampuan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang ditanamkan pada produk itu.

Selangkapnya di sini

5. Rudiantara: Palapa Ring Timur selesai

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menyatakan konstruksi jaringan tulang punggung (backbone) Palapa Ring paket Timur sudah selesai dan segera dapat diintegrasikan.

Selengkapnya di sini

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019