counter

Hari ini, JFFF 2019 hingga pemeran seni rupa

Hari ini, JFFF 2019 hingga pemeran seni rupa

Salah satu instalasi dalam instagrammable exhibition bernama Haluu World, yang kali ini mengambil tema "Baluun by Haluu". Exhibition ini rencananya dibuka 30 Mei 2019 di Warehouse lantai 5 mal Plaza Indonesia, Jakarta. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan akan berlangsung di Jakarta hari ini, berikut adalah rangkumannya.

1. Jakarta Fashion and Food Festival 2019
Bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center, acara ini menawarkan festival mode dan ragam kuliner. Acara ini akan berlangsung hingga 8 September.

2. Pemeran "Lini Transisi"
Pameran seni rupa ini terdiri dari 50 karya lukisan, patung, instalasi dan video yang diciptakan pada tahun 1950an hingga 1980an. Pameran tersebut berlangsung di Galeri Nasional hingga 31 Agustus.

3. Media Art Globale 2019: Transhuman Code
Pameran seni media baru ini terdiri dari seni instalasi, seni bunyi, seni interaktif, realita virtual, realita augmentasi, bio art, seni internet, proyeksi video sampai kecerdasan buatan. Pameran tersebut dilaksanakan di Galeri Salihara hingga 1 September.

4. teamLab Future Park
Pemeran instalasi digital ini menampilkan lima tema instalasi seperti Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, and Light Ball Orchestra. Acara yang sangat Instagramable ini berlangsung di Gandaria City, Jakarta hingga 20 Desember.

5. Baluun by Haluu
Pameran seni rupa dengan konsep Instagramable ini akan berlangsung hingga 25 Agustus di Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia. Harga tiket masuknya Rp100 ribu.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar