Jakarta (ANTARA) - Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90’s Festival mengumumkan 12 musisi nasional dan internasional, fase kedua, yang akan memeriahkan panggung The 90’s Festival 5th Edition selama dua hari pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak diminta, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90’s Festival tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia," kata perwakilan dari Akselerasi Entertainment, Arinda Mentari Putri dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta pada Senin.

Sementara musisi dalam negeri yang akan tampil yakni God Bless, Naif, P-Project, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Sweet Martabak, D.O.T , Jingga, dan Wayang.

Istimewanya, tahun ini The 90’s festival berkolaborasi dengan Save Lagu Anak yang terdiri dari Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha yang akan membawa kembali nostalgia lagu-lagu anak yang menjadi primadona era-90an.

"Line up masih akan terus bertambah, kami akan umumkan pada line up fase ketiga," kata Arinda.

Sebelumnya, promotor merilis daftar musisi, fase pertama, yang akan tampil yakni Hanson, MLTR, Sheila On 7, Gigi, Jamrud , Potret , Vina Panduwinata, Element (Reunio), Me Voice, Tofu (Reunion), Wong (Reunion), Dr.PM (Reunion), Tipe-X dan Bunglon.

Tiket The 90’s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari, dengan harga Rp2,3 juta untuk presale 2 kategori superfestival dan Rp1 juta presale 2 kategori festival.

Sedangkan untuk daily pass dibanderol Rp1,6 juta untuk presale 2 kategori superfestival dan Rp650 ribu untuk presale 2 kategori festival.

Sementara tiket early bird dan presale 1 sudah habis terjual. Tiket The 90’s Festival 2019 dapat dibeli di aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com .

Baca juga: Hanson dan dr.PM akan reuni dalam The 90's Festival
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019