counter

Shopee Liga 1 2019

Persija pastikan Bruno Matos kembali masuk tim

Persija pastikan Bruno Matos kembali masuk tim

Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Julio Banyelos memastikan gelandang serang asal Brazil Bruno Matos kembali masuk ke tim dan disiapkan untuk laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8).

"Ketika Bruno ada di tim, artinya tim membutuhkan dia," ujar Banuelos dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Bruno Matos absen dari tim Persija, bahkan tidak ada dalam daftar susunan pemain dalam dua laga Liga 1 2019 beruntun yakni melawan Bhayangkara, Sabtu (10/8) dan Madura United, Jumat (16/8).

Banuelos sendiri enggan memberitahu alasannya untuk menepikan Bruno Matos yang diketahui tidak dalam kondisi cedera.

Pelatih berkewarganegaraan Spanyol tersebut hanya menyebut bahwa dirinya cuma membawa pemain-pemain terbaik untuk bertanding.

Matos direkrut oleh Persija pada Januari 2019. Di awal penampilannya bersama skuat berjuluk Macan Kemayoran, dia menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 dengan lima gol dan membantu Persija melaju hingga babak delapan besar.

Dia turut membantu Persija mencapai final Piala Indonesia 2018-2019 sebelum ditaklukkan PSM Makassar.

Namun, di Liga 1 Indonesia 2019, Bruno Matos belum mencetak satu gol pun untuk Persija.

Baca juga: Julio Banuelos: tidak ada masalah dengan Bruno Matos

Baca juga: Pelatih Persija ungkap alasan tarik keluar Rezaldi dan Matos


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar