counter

Shopee Liga 1 2019

Bali United siapkan taktik khusus lawan Madura

Bali United siapkan taktik khusus lawan Madura

elatih Bali United FC Stefano Cugurra Teco saat menyampaikan keterangan pers di ruang pertemuan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Abd Aziz)

Pamekasan (ANTARA) - Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra Teco menyatakan, pihaknya mempersiapkan taktik khusus dalam menghadapi Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8).

"Madura memang merupakan tim kuat dan kita sama-sama berada di papan atas klasemen sementara saat ini. Tapi kita telah mempersiapkan taktik khusus dalam menghadapi Madura besok," kata "Teco" sapaan karib pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers di Pamekasan, Senin.

Bahkan, Teco mengaku, timnya kini sudah siap menghadapi tim tuan rumah, dan semua pemain yang akan diterjunkan dalam kondisi sangat siap.

Ia mengaku, pihaknya memiliki waktu yang cukup dalam melakukan pemulihan kondisi pemain setelah dari perjalanan jauh hingga akhirnya tiba di Pulau Madura.

"Kita kemarin langsung dari Bogor ke Jakarta, terus ke Surabaya kemudian ke Madura. Lumayan jauh, tapi kami kira punya waktu recovery yang cukup," kata Teco.

Mantan Pelatih Persija lebih lanjut menjelaskan, meski tim Bali United kini dalam kondisi yang sangat siap dalam menghadapi tim tamu, akan tetapi, Teco menyatakan, "Laskar Sape Kerrap" memang bukan tim yang bisa dianggap remeh, karena memiliki komposisi pemain berkualitas.

Sementara itu, selama musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Madura United memang tidak pernah menang ke Bali United. Saat main di kandang, pada putaran pertama, Madura hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Sedangkan, saat Madura United tandang, klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini kalah telah dengan skor 0-2 untuk Madura United FC.

Baca juga: Bali tanpa Irfan Bachdim hadapi Madura United

Baca juga: Madura United tahan imbang Bali United 0-0

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar