counter

Reza Rahadian paksa keterlibatan Raihaanun dalam "Twivortiare"

Reza Rahadian paksa keterlibatan Raihaanun dalam "Twivortiare"

Raihaanun (kiri) dan Reza Rahadian dalam jumpa pers film "Twivortiare" di Jakarta, Senin (19/8/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Saya bersyukur bisa main sama dia."
Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian memaksa produser "Twivortiare" untuk melibatkan Raihaanun dalam film komersial itu.

"Kami sebenarnya punya beberapa calon (aktris), tapi pemilihan Raihaanun itu suporternya di sebelah kiri saya ini (Reza). Dia yang terus ngasih rekomendasi untuk ambil dia (Raihaanun). Saya sempat dibilang, 'Kok, (Raihaanun) berani ambil peran yang enggak komersial?' Tapi, saya lihat dia sangat natural," kata produser eksekutif MD Pictures Manoj Punjabi dalam jumpa pers film "Twivortiare" di Jakarta, Senin.

Baca juga: "Twivortiare" dijadikan film, dibintangi Raihaanun dan Reza Rahadian

Sementara, Reza mengatakan sangat senang dengan keputusan pihak rumah produksi yang mengabulkan permintaannya untuk membawa pemain "27 Steps of May" itu. Reza mengatakan keputusan produser itu merupakan langkah yang berani.

"Saya mengapresiasi (keputusan) pak Manoj yang berani ambil keputusan itu. Kebayang, kalau lebih banyak produser yang berani ngambil risiko untuk menarik aktris yang biasa main film art house banget. Saya rasa warna film Indonesia akan lebih 'gila' lagi," ujar pemain "My Stupid Boss" itu.

Reza mengatakan bekerja sama dengan Raihaanun merupakan kesempatan yang luar biasa. Haanun, menurut Reza, memberikan banyak energi positif selama proses syuting.

"Saya bersyukur bisa main sama dia. Saya percaya banyak (pihak) yang terkesima dengan penampilannya. Saat reading, dia membawa energi keterbukaan. Saya senang dengan artis yang tidak mengkritik karakter orang. Jadi, kami enggak perlu sibuk mengembangankan chemistry. Tapi, kami sibuk membangun scene by scene," ujar Reza.

Baca juga: Reza Rahadian masih simpan barang dari mantan 

"Twivortiare" bercerita tentang Beno Wicaksono (Reza Rahadian), sang dokter bedah yang sangat sibuk berkarir, dan pegawai bank sukses Alexandra Rhea (Raihaanun) yang memutuskan untuk bercerai.

Setelah melewati dua tahun perceraian, Beno dan Alex kembali menikah dan berjanji untuk bersikap lebih dewasa, saling mengerti, dan mau mengalah. Mereka meyakini pandangan itu karena merasa masih saling mencintai. Tapi dalam perjalanan kehidupan berumah tangga itu, ada keraguan apakah sikap itu memang benar-benar cinta atau perasaan lain.

Selain Reza Rahadian dan Raihaanun, pemain lain yang terlibat dalam film "Twivortiare" adalah Denny Sumargo, Arifin Putra, Dimas Aditya, Citra Kirana, Boris Bokir, Ferry Salim, Aida Nurmala, Lydia Kandao dan Roy Marten.

Baca juga: Kesulitan Raihaanun perankan korban perkosaan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar