counter

Shopee Liga 1 2019

Persebaya fokus mencuri poin di kandang Perseru-Badak Lampung

Persebaya fokus mencuri poin di kandang Perseru-Badak Lampung

Pelatih Sementara Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro saat memberikan keterangan kepada awak media, Senin (19/8/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -

Pelatih sementara kesebelasan Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro mengatakan, pada pertandingan besok melawan tuan rumah Perseru-Badak Lampung dalam lanjutan liga 1 shopee 2019 meminta pemainnya fokus untuk mencuri poin.

"Kami akan berusaha mencuri poin di sini untuk membangkitkan motivasi pemain agar permainan mereka lebih bagus lagi ke depannya," kata dia saat konpres, di Bandarlampung, Senin.

Persebaya, lanjut dia, mempunyai pemain-pemain dengan kualitas tinggi dan memiliki taktikal yang cukup bagus, namun itu semua bukanlah jaminan untuk menang di setiap pertandingan. Kekalahan kemarin tentunya menjadi cambuk bagi semuanya yang ada di tubuh klub maka dari itu besok Persebaya akan mencoba bermain maksimal untuk mendapatkan poin.

Dia mengatakan, bahwa sepeninggalan pelatih Djajang Nurjaman dan hasil minor di pertandingan terakhir menjadi tantangan sendiri baginya untuk menaikkan motivasi anak-anak asuhnya.

"Saya selalu memberikan motivasi kepada para pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bertanding," kata dia.

Dia pun mengakui, pertandingan besok yang akan di gelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim akan menjadi pertandingan sulit karena Perseru-Badak Lampung meraih hasil positif di laga terakhirnya yang akan memacu mereka untuk memberi kemenangan dihadapan pendukungnya sendiri.

Bejo mengungkapkan, bahwa dirinya membawa 18 pemain ke sini dan minus Hansamu Yama yang masih terkena hukuman tidak boleh bermain meski begitu pihaknya tetap meyakini akan meraih hasil yang maksimal pada pertandingan

"Saya yakin dengan pemain yang kami bawa, karena sepak bola permainan kolektif tidak mengandalkan satu pemain," katanya.

Sementara itu pemain Persebaya Surabaya Ruben Zanadi mengatakan, bahwa secara keseluruhan para pemain sudah siap untuk bertanding dan memenangkan pertandingan melawan Perseru-Badak Lampung.

"Hasil negatif kemarin sudah kami lupakan dan saatnya kami menatap ke depan untuk meraih hasil positif," tegas dia.

Baca juga: Perseru Badak Lampung andalkan kecepatan hadapi Persebaya

Baca juga: Persebaya rombak tim di putaran kedua

Baca juga: Bursa transfer, Persebaya curi start, Persib rombak trio asing


 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

40 ribu tiket final Piala Presiden ludes

Komentar