The We Company akan selenggarakan Conference Call terkait hasil keuangan Q2 2019

The We Company akan selenggarakan Conference Call terkait hasil keuangan Q2 2019

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- WeWork Companies LLC (“Perusahaan“), sehubungan dengan 7.785% Senior Notes yang jatuh tempo pada 2025 (Senior Notes), akan menyelenggarakan conference call pada hari Senin, 26 Agustus 2019, pukul 12:00 waktu setempat (sekitar pukul 11:00 WIB) untuk membahas hasil keuangan Perusahaan kuartal kedua 2019.

Pemegang Senior Notes, calon pembeli bonafid Senior Notes yang merupakan pembeli kelembagaan yang memenuhi syarat (sebagaimana yang didefinisikan pada Rule 144A dibawah UU Bursa Efek Tahun 1933) atau individu yang bukan merupakan warga AS (sebagaimana yang didefinisikan pada Regulation S dibawah UU Bursa Efek Tahun 1933), analis bursa efek, dan broker dapat mengakses acara ini dengan mendaftar pada situs Perusahaan di investors.wework.com. Informasi lebih lanjut tentang acara ini (termasuk nomor sambungan) akan disediakan pada situs perusahaan.

Bagi pihak-pihak yang ingin mengakses situs perusahaan akan diwajibkan untuk menghadirkan representasi dan jaminan untuk memastikan status mereka sebagai pemegang atau pemilik Senior Notes, pembeli kelembagaan yang memenuhi syarat, analis bursa efek, atau broker dan seluruh informasi yang masuk pada situs perusahaan akan dijamin kerahasiaannya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190819005545/en/

Kontak
Pertanyaan Investor:

Aristaia Vasilakis / Chandler Salisbury
Investor@we.co

Pertanyaan Pers:
Jimmy Asci / Gwendolyn Rocco
Press@we.co

Sumber: WeWork Companies LLC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar