counter

Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

Gempita Nora Marten (Instagram @gisel_la)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Gading Marten mengklaim sang putri, Gempita Nora Marten, mampu menyumbang dua juta penonton video klip berjudul "Location Unknown" milik grup musik Honne yang lantas ramai diperbincangkan warganet dalam media jejaring sosial.

"Di Youtube-nya, lagu 'Location Unknown', sebelumnya enam juta jadi delapan juta. Dua juta-nya faktor Gempi," kata Gading sembari tertawa dalam jumpa pers film "Naga Bonar Reborn" di Jakarta, Selasa, tentang peningkatan jumlah penonton video klip itu karena Gempi juga turut menyanyikannya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengunggah sebuah video tentang Gempita yang meminta diputarkan lagu "Location Unknown".

Namun mantan istri Gading Marten itu tidak dapat memahami maksud Gempi sebab anak semata wayangnya tersebut hanya menyanyikan bagian ulangannya saja (reffrein).

Baca juga: HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

"I gotta get back to you gotta gotta get back to you," ujar Gempi sembari menyanyikan potongan lagu "Location Unknown" dalam video tersebut.

Setelah video tersebut diunggah Gisel, warganet merespon dengan luar biasa. Sebagian warganet juga mencari tahu tentang lagu tersebut dengan mesin pencarian.

Video Honne "Location Unknow" (Brooklyn Session) pun ramai dibuka oleh warganet. Bahkan, Gading Marten ikut memberikan komentar.

"Siapa yang mampir ke sini #garagaragempi?" tulis Gading dalam kolom komentar video klip lagu itu.

Kolom komentar video tersebut pun lantas dipenuhi oleh warganet Indonesia yang ramai-ramai memberikan #garagaragempi.

Baca juga: Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Gading mengaku memang suka dengan karya Honne dan Gempi pertama kali mendengar lagu tersebut juga darinya.

Honne kemudian memberikan apresiasi terhadap Gempi dengan mengunggah video Gempi bernyanyi pada akun Instagram mereka sembari menyematkan tanda pagar #garagaragempi.

"Dia coba kontak kami, sudah message nih barusan. Ya semoga bisa ketemu Gempi-nya," ujar Gading tentang rencana Honne untuk berjumpa dengan putrinya.

Duet musikus genre elektronik itu berencana menggelar konser di Livespace SCBD Jakarta, pada 21 Novvember, dalam rangkaian "HONNE - Love Me/Love Me Not 2019 Tour".

Baca juga: Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar