Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Hafiz/Gloria menang mudah atas pasangan Ukraina

Hafiz/Gloria menang mudah atas pasangan Ukraina

Dokumentasi foto: Ganda campuran Indonesia Gloria Emanuelle Widjaja (kiri) dan Hafiz Faizal mengembalikan kok ke arah ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

"Siap terus, siap lawan, nothing to lose."
Basel, Swiss (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tanpa banyak kesulitan mengalahkan pasangan Ukraina Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka 21-9, 21-15.

Dalam pertandingan putaran kedua di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Selasa, pasangan unggulan 10 Hafiz/Gloria yang mendapat bye pada putaran pertama, hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam untuk meraih kemenangan.

"Set pertama kita mau coba enakin tangan dan pola kita karena baru hari ini main. Set pertama juga lawan banyak mati sendiri, jadi dapat lah," ujar Gloria mengenai kemenangan mudah pada gim pembuka.

Baca juga: Jonatan melangkah ke babak 16 besar

Baca juga: Gregoria melaju ke putaran ketiga Kejuaraan Dunia


Namun pada gim kedua, ketika mereka melanjutkan eksplorasi untuk menemukan permainan yang lebih cocok, Gloria mengatakan justru mereka malah banyak mati sendiri.

"Set kedua, juga (ketika) kita mau lebih enakin lagi, mau cari lagi apa yag belum dapat, malah mati-mati sendiri. Poin lawan juga pada set kedua lumayan banyak," katanya.

Baca juga: Ganda campuran Rinov/Pitha belum mampu atasi Yuta/Arisa

Baca juga: Ronald/Annisa derita kekalahan kedua dari ganda Belanda


Pada putaran ketiga, Hafiz/Gloria akan melawan unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China.

Menghadapi pertandingan tersebut, Gloria hanya mengatakan, "Siap terus, siap lawan, nothing to lose."

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar