Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, hadir skuter berbaterai portabel bernama Gemopai Ryder. Sementara dari dunia hiburan, film "Naga Bonar Reborn" akhirnya siap tayang setelah menghadapi masalah hak cipta.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Selasa (20/8):

1. Gemopai Ryder, skuter listrik yang bisa diisi daya dari laptop

Jakarta (ANTARA) - Sebuah startup di India mampu memecahkan masalah minimnya infrastruktur pengisian daya baterai kendaraan listrik dengan menciptakan skuter berbaterai portabel dan ringan yang bahkan bisa diisi ulang (charge) dari laptop.

Selengkapnya di sini

2. Joaquin Phoenix terinspirasi pasien gangguan mental perankan Joker

Jakarta (ANTARA) - Joaquin Phoenix terinspirasi dari orang-orang yang menderita tawa patologis (sejenis gangguan tertawa tanpa sebab dan yang tidak bisa dikontrol) untuk perannya dalam "Joker".

Selengkapnya di sini

3. DFSK uji ketangguhan Glory 560 dalam konvoi kemerdekaan

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 17 mobil DFSK Glory 560 mendapatkan ujian ketangguhan dalam perjalanan Jakarta-Sukabumi guna memeriahkan Dirgahayu ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selengkapnya di sini

4. Lima manfaat selada romaine, lawan kanker hingga lindungi tulang

Jakarta (ANTARA) - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super food, selada yang renyah itu, mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, termasuk melawan kanker dan melindungi tulang.

Selengkapnya di sini

5. Sempat terganjal hak cipta, "Naga Bonar Reborn" siap rilis Oktober

Jakarta (ANTARA) - Film "Naga Bonar Reborn" siap tayang pada Oktober 2019 setelah mengalami penundaan karena masalah hak cipta "Naga Bonar" yang pernah rilis pada 1987.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019