counter

NBA

Lakers incar dua veteran untuk gantikan DeMarcus Cousins

Lakers incar dua veteran untuk gantikan DeMarcus Cousins

Veteran NBA yang tengah bermain untuk Washington Wizards, Dwight Howard, menjadi salah satu pemain yang diincar Los Angeles Lakers untuk mengisi tempat DeMarcus Cousins yang mengalami cedera lutut. ANTARA/AFP/Will Newton/pri

Los Angeles, Amerika Serikat (ANTARA) - Los Angeles Lakers membidik dua veteran NBA Dwight Howard dan Joakim Noah untuk mengisi tempat yang ditinggalkan sementara oleh DeMarcus Cousins yang mengalami cedera lutut, lapor media Amerika.

Menurut Los Angeles Times, Lakers juga melirik Marreese Speights di tengah persiapan mereka tampil tanpa Cousins hampir sepanjang musim depan.

Noah (34) terbukti berguna untuk Memphis Grizzlies selama musim lalu setelah ditendang oleh New York Knicks.

Noah sudah memainkan 42 pertandingan untuk Memphis dengan statistik rata-rata 7,1 poin, 5,7 rebound dan 2,1 assist per pertandingan.

Baca juga: Tyronn Lue merapat ke Clippers jadi asisten pelatih

Musim lalu Howard berjuang keras melawan cedera dengan hanya bermain sembilan kali bersama Washington Wizards sebelum menjalani operasi punggung 29 November tahun lalu.

Howard melewati musim yang diwarnai rangkaian cedera bersama Lakers pada 2012-2013 sebelum hengkang dalam status free agent. Saat ini dia masih terikat kontrak dengan Grizzlies, namun Grizziles kemungkinan tak akan mempertahankan dia.

Speights (32) terakhir kali bermain pada musim 2017-2018 ketika masih bersama Orlando Magic. Setelah itu dia menjadi bintang Guangzhou Long Lions pada liga bola basket China, demikian AFP.

Baca juga: Mavericks perpanjang kontrak Barea

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar