counter

Ku Hye-sun tidak berniat cerai dengan Ahn Jae-hyun

Ku Hye-sun tidak berniat cerai dengan Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun (Instagram @goohyesun_84)

Jakarta (ANTARA) - Pengacara aktris Ku Hye-sun, Rabu, mengatakan bahwa kliennya tidak berniat untuk mengakhiri pernikahannya dengan aktor Ahn Jae-hyun, demikian seperti dilansir Yonhap, Rabu.

Baca juga: Ku Hye-sun pacaran dengan bintang "My Love From the Star"

Firma hukum yang mewakili Ku Hye-sun, LIWU Law Group, mengatakan aktris berusia 35 tahun itu dan Ahn Jae-hyun yang berumur 32 tahun, tidak pernah mencapai kesepakatan tentang perceraian, meskipun mereka sebelumnya telah membahas masalah tersebut.

Pasangan itu menyusun kontrak perceraian tetapi tidak menandatangani atau menyegelnya, kata LIWU, dan menekankan bahwa sang aktris tidak bertanggung jawab atas pernikahan mereka yang bermasalah, yang telah memasuki tahun ketiga.

Hal itu menjelaskan bahwa Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun pernah mempertimbangkan perceraian, karena sudah tidak ada lagi kepercayaan di antara keduanya setelah Ahn kepergok berkomunikasi dekat dan sering dengan sejumlah wanita lain ketika sedang mabuk.

"Ku sudah menulis di Instagram-nya dia tidak mau bercerai karena keinginannya untuk menjaga keluarganya dan mempertimbangkan kemungkinan ibunya mengalami tekanan mental. Tekadnya masih tetap tidak berubah," kata firma tersebut.

Baca juga: Ku Hye-sun ungkap akan dicerai Ahn Jae-hyun

Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun, yang bertemu saat syuting serial fantasi KBS 2TV "Blood," dan mulai berkencan pada 2015, kemudian menikah tahun berikutnya.

Ku Hye-sun memulai debutnya pada 2002 dalam sebuah iklan televisi dan menjadi aktris dengan membintangi sejumlah acara popular, termasuk sitkom MBC TV "Nonstop" dan serial romantis KBS 2TV "Boys Over Flowers." Aktris itu baru-baru ini memulai debutnya sebagai sutradara film, pelukis dan penulis.

Ahn Jae-hyun mendapatkan popularitas instan pada 2014 untuk peran pendukungnya dalam "My Love From the Star". Dia juga menjadi salah satu pembawa cara hiburan TVN "New Journey to the West" musim kedua.

Perceraian pasangan selebritas itu menjadi berita utama. Agensi manajemen mereka HB Entertainment mengumumkan bahwa kedua aktor itu mencapai titik di mana mereka tidak lagi dapat melanjutkan kehidupan pernikahan, karena berbagai masalah dan memutuskan untuk berpisah.

Menurut LIWU, Ku Hye-sun sekarang ingin mengakhiri kontraknya dengan HB Entertainment, menuduhnya terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadi para aktornya. Firma hukum itu juga memperingatkan akan mengambil tindakan hukum terhadap HB jika gagal memenuhi permintaan sang aktris.
 

Lebih mengenal K-Pop di “Team Korea House”


Baca juga: Ahn Jae Hyun-Hye Sun sumbangkan hadiah pernikahan ke RS

Baca juga: Berpasangan dalam layar kaca, bintang Korea ini menikah beneran

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar