Jakarta (ANTARA) - Film James Bond terbaru akhirnya memiliki judul resmi "No Time to Die", dan akan dirilis pada April 2020.

"Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 di ... NO TIME TO DAY. Keluar di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di AS," menurut unggahan di akun Twitter resmi 007, seperti dikutip Reuters, Selasa (20/8).

Pembuatan film yang sebelumnya hanya dikenal sebagai "Bond 25" itu, berlangsung di Jamaika pada April.

Baca juga: Pangeran Charles berpeluang muncul dalam "James Bond"

Film tersebut akan menceritakan kehidupan Bond yang tenang di Jamaika setelah ia meninggalkan dinas intelijen rahasia, sebelum Felix Leiter dari CIA muncul dan meminta bantuannya.

Bond pun memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik dan mengejar seorang penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

"No Time to Die" pada awalnya diharapkan tayang di bioskop pada November 2019 tetapi mundur ke 2020 setelah Danny Boyle mengundurkan diri sebagai sutradara dan digantikan oleh Cary Joji Fukunaga.

Pengambilan gambar film Bond itu dilakukan di London, Italia dan Norwegia. Sejumlah aktor dalam film sebelumnya, turut membintangi "No Time to Die" yakni Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q.

Pemenang Oscar Rami Malek turut bermain sebagai tokoh penjahat .

Waralaba Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan. "Spectre" 2015 berhasil meraup 880 juta dolar di box office seluruh dunia, sementara "Skyfall" pada 2012 meraup lebih dari 1 miliar dolar secara global.

Sebelumnya, Craig mengkonfirmasi pada 2017 bahwa ia akan kembali untuk kelima kalinya sebagai agen rahasia 007.

Baca juga: Lashana Lynch sebagai agen 007 dalam "Bond 25"

Baca juga: Main di "James Bond", Rami Malek tak ingin perankan teroris

Baca juga: Aston Martin khusus untuk James Bond akan dilelang

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019