counter

Sambil manggung, Fiersa Besari curhat ke penggemar

Sambil manggung, Fiersa Besari curhat ke penggemar

Fiersa Besari saat tampil di Road to Soundrenaline di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/8/2019). (ANTARA New/Natisha Andarningtyas)

Surabaya (ANTARA) - Penyanyi Fiersa Besari, yang sedang digandrungi anak-anak muda berkat lirik-lirik lagu ciptaannya yang puitis, sesekali bercerita tentang kisah dibalik lagu-lagu ciptaannya.

Fiersa Besari saat tampil di Road to Soundrenaline Surabaya. Rabu (21/8) malam bercerita kepada penonton tentang kisah yang menjadi inspirasi salah satu lagunya, berjudul "Belum Punah".

"Dulu saya suka teman perempuan, tapi kita bersahabat," kata Fiersa dengan nada bercanda di atas panggung di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Baca juga: Iwan Fals dan Once kolaborasi rilis single "Ibu Pertiwi"

Fiersa menceritakan secara singkat persahabatannya dengan temannya itu. Ketika teman perempuannya itu akan menikah, Fiersa menyatakan rasa sukanya.

Curahan hati Fiersa Besari mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya, mengiringi Fiersa, mereka menyanyikan lagu "Belum Punah" yang populer sejak 2018 lalu.

Baca juga: Penampilan kontras Fraud dan Layung Temaram buka Road to Soundrenaline

Gugup

Meski pun tidak asing dengan panggung musik, Fiersa ditemui sebelum tampil mengaku agak tegang karena khawatir penampilannya mengecewakan. Sambil bercanda, Fiersa rupanya punya cara unik untuk mengatasi rasa tegang dan gugup sebelum tampil di panggung.

Fiersa Besari pernah mendapat nasihat dari salah seorang temannya, bahwa tidak ada yang mengalahkan rasa gugup menjelang akad nikah.

Fiersa, yang baru saja menikah, kini benar-benar memahami nasihat itu.

"Jadi, ingat itu saja, harus rileks," kata dia.

Fiersa Besari tampil di Road to Soundrenaline dengan sembilan lagu andalannya, termasuk diantaranya ""Waktu yang Salah", "Nadir" dan "Garis Terdepan".

Baca juga: Deretan penampil Soundrenaline 2019 tahap pertama diumumkan

Baca juga: Soundrenaline 2019 digelar dengan semangat lebih progresif

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar