counter

Kemarin, Galaxy Note 10 hingga Spider-Man keluar dari Marvel

Kemarin, Galaxy Note 10 hingga Spider-Man keluar dari Marvel

Poster film "Spider-Man: Far From Home (dok. Sony Pictures)

Surabaya (ANTARA) - Samsung resmi meluncurkan ponsel andalan mereka, Galaxy Note 10 di Indonesia, pada Rabu (21/8). Selain itu, pahlawan komik Spider-Man dikabarkan akan keluar dari Marvel Cinematic Universe.

Berikut sejumlah berita kemarin yang layak disimak, Kamis:

1. Sambil manggung, Fiersa Besari curhat ke penggemar
Penyanyi Fiersa Besari, yang sedang digandrungi anak-anak muda berkat lirik-lirik puitis dalam lagu ciptaannya, sesekali bercerita tentang kisah di balik lagu-lagu ciptaannya.

Selengkapnya di sini.

2. Hanna Aulia Khadijah dedikasikan diri untuk jadi desainer
Hanna Aulia Khadijah, seorang desainer cilik asal Bandung, Jawa Barat yang baru berusia 11 tahun, mengaku mendedikasikan dirinya untuk menjadi fashion desainer di Indonesia. Salah satu buktinya yaitu dia telah lulus dari sekolah fashion Islamic Fashion Institute (IFI) di Jakarta.

Selengkapnya di sini.

3. Dongkrak performa Nmax dengan Master Scooter
Master Scooter Special Package yang diuji pada kendaraan Yamaha NMax dari Jakarta menuju Bogor, Jawa Barat, pada 16-17 Agusuts 2019, memberikan hasil positif berupa tambahan tenaga sekitar 0,2 hp dan torsi 0,2 Nm.

Selengkapnya di sini.

4. Spider-Man dikabarkan keluar dari Marvel Cinematic Universe
Spider-Man dikabarkan tidak akan lagi muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) menyusul perselisihan antara perusahaan induk Marvel, Disney, dengan Sony yang memiliki hak atas karakter manusia laba-laba itu.

Selengkapnya di sini.

5. Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ resmi meluncur di Indonesia
Samsung resmi meluncurkan ponsel pintar Galaxy Note10 dan 10+ di Indonesia, Rabu (21/1). Generasi terbaru dari jajaran ponsel Note itu diklaim memiliki fitur unggulan terlengkap.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dukungan orang tua bantu Hanna Khadijjah mengasah bakat

Komentar