counter

Tom Holland "Spider-man" ketahuan gandeng cewek pirang

Tom Holland "Spider-man" ketahuan gandeng cewek pirang

Pemeran "Spider-man: Far from Home" Tom Holland bersama teman wanitanya di sebuah festival di London, Inggris. (ANTARA/Instagram/tomhollandofficial)

Jakarta (ANTARA) - Pemeran "Spider-man: Far from Home" Tom Holland tertangkap kamera sedang jalan bareng dengan seorang cewek pirang yang belum diketahui identitasnya, namun mereka terlihat mesra di British Summer Time Hyde Park Festival di London pada Juli lalu.

Seperti kehidupan Peter Parker di film Spider-man, ia berpelukan dengan seorang gadis pirang cantik yang mengingatkan pada cinta pertama Spider-man, yang juga menyukai bir, kata TMZ dalam laporannya, dikutip Jumat.

Baca juga: Jeremy Renner "Hawkeye" ingin Spider-Man kembali ke Marvel

Baca juga: Kemarin, Galaxy Note 10 hingga Spider-Man keluar dari Marvel


Pasangan itu terlihat masing-masing membawa dua gelas minuman ketika mereka menonton pertunjukan musik. Keduanya, menurut laporan, menonton pertunjukan The Black Eyed dan Robbie Williams. Pasangan ini terlihat cukup romantis.

Wanita itu tak canggung-canggung melingkarkan tangannya ke pinggang Tom Holland. Ketika mereka berjalan bersama, mereka tampak semakin dekat dan dekat sembari bergandengan tangan.

Baca juga: Penggemar Marvel bikin petisi pertahankan Spider-Man

Baca juga: "Aladdin" susul "Spider-Man: Far From Home" tembus 1 miliar dolar


Apa yang ditunjukkan Tom Holland dalam kehidupan nyata ini sungguh bertolak belakang dengan Peter Parker dalam film "Spider-man: Far from Home" yang ceroboh dan canggung ketika menghadapi Mary Jane yang diperankan Zendaya.

Foto kebersamaan pasangan itu yang terlihat mesra juga diunggah di akun Instagram penggemar Tom Holland @tomhollandofficial.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

omg the necklaces ????

A post shared by Tom Holland Fans (@tomhollandofficial) on

Penerjemah: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar