Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta ..."
Jakarta (ANTARA) - Setelah mengeluarkan beberapa lagu, Sarwendah akhirnya merilis album berjudul "Aku Kamu Kita" dan menggandeng deretan musisi ternama.

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua," ujar Sarwendah melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Album tersebut terdiri dari sembilan lagi seperti "Malaikat Penjaga Hati", "Aku Kamu Kita", "Ku Akui" featuring Cita Citata, "Tak Seindah Malam Kemarin", "Ibunda", "Buah Hatiku", "Patah Jadi Dua (versi Mandarin", "Sepenuh Jiwa" dan "Judul Judulan" feat Ruben Onsu.

Baca juga: Anak kedua Ruben Onsu-Sarwendah lahir di Singapura

Lagu-lagu tersebut merupakan karya dari para musisi, seperti Ade Govinda, Ressa Herlambang, Dewi Sandra, Aditya Gumay, Deddy Dhukun, Kuntet Mangkulangit dan Andhika Mahesa atau Andhika eks Kangen Band.

Pada album ini sang suami, Ruben Onsu juga bertindak sebagai produser Sarwendah. Menurut Ruben, hal tersebut merupakan sebuah bentuk dukungan bagi istrinya.

"Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia," jelas Ruben.

Baca juga: Belajar dari kasus Jupe, ini pesan Sarwendah untuk kaum hawa

Mantan personel Cherrybelle itu pun berharap albumnya dapat disukai oleh penikmat musik Indonesia dan juga para penggemarnya. Album "Aku Kamu Kita" ini juga hanya bisa didapatkan di gerai ayam Geprek Bensu.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air, serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," kata Sarwendah.

Baca juga: Bensu: Kasus Nunung jadi pelajaran berharga jauhi narkoba

Baca juga: Nunung dijenguk artis, Ruben Onsu datang duluan, Vega bawa makanan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019