counter

Sepak Bola Nasional

PSMS Medan datangkan dua pemain baru

PSMS Medan datangkan dua pemain baru

PSMS Medan kembali mendatangkan dua pemain baru yakni Alfonsius Kelvan dan Elina Sona. (Antara Sumut/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan kembali menambah kekuatan jelang penutupan jendela transfer musim ini, dengan mendatangkan dua pemain baru yakni Alfonsius Kelvan dan Elina Sona untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Medan, Jumat, mengatakan, kedatangan Alfonsius dan Elina itu, diharapkan mengakhiri perburuan pemain untuk arungi putaran kedua Liga 2.

"Kemarin ada tujuh pemain yang sudah bergabung. Dan hari ini, bertambah dua pemain lagi. Kami perkenalkan posisi sebagai kiper, Alfonsius Kelvan dan Elina Sona sebagai playmaker," katanya.

Baca juga: PSMS resmi kontrak tujuh pemain, siapa sajakah?

Didampingi unsur manajemen lainnya, Anda Dalimunthe, asisten pelatih, Edy Syahputra, Mulyadi menambahkan, pekerjaan rumah pun ditumpukkan kepada pelatih untuk memenuhi target yakni membawa PSMS lolos ke Liga 1 musim depan.

"Mungkin ini yang terakhir didatangkan. Kami sudah penuhi ekspektasi pelatih. Manajemen dengan target yang dibebankan kepada kita oleh pembina dan ketua PSMS, kita ingin masuk 8 besar, kemudian 4 besar dan titik selanjutnya masuk ke Liga 1," katanya.

Sementara Asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra mengatakan, kehadiran dua pemain itu akan memberikan warna baru bagi PSMS, terutama playmaker Elina Soka.

"Playmaker sudah kita dapatkan, yang selama ini tidak ada dimiliki PSMS. Ada warna baru dari PSMS di putaran kedua. Sedangkan kiper, saya tahu benar Alfon. Mudah-mudahan kehadiran mereka bisa angkat prestasi PSMS lebih baik lagi," katanya.

Baca juga: Tedi Berlian siap bawa PSMS promosi ke Liga I

Pewarta: Juraidi
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar