counter

GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

Grup idola K-Pop GFriend dalam konser bertajuk “2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!]." di the Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop GFriend membuka konser solo yang digelar di The Hall mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, dengan membawakan lagu "Me Gustas Tu".

Keenam personel GFriend yakni Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji tampil energik saat menyanyikan salah satu lagu dalam album "Flower Bud" itu, yang dirilis pada 2015.

Masing-masing dari mereka tampak feminin mengenakan busana berbeda warna dengan bawahan rok di atas lutut.

Para Buddy, sebutan untuk penggemar GFriend, berteriak menyambut idola mereka yang bernaung di bawah agensi Source Music itu. Sesekali Buddy ikut bernyanyi sembari mengangkat tongkat lampu (light stick).

"Neol hyanghan seolleimeul oneulbuteo urineun. Kkumkkumyeo gidohaneun oneulbuteo urineun. Jeo barame noeul bit nae mameul sireo bonaelge. Geuriun maeumi moyeoseo naerineun.
Me gustas tu gustas tu. Sutuduru johahaeyo. Gustas tu suturu sutu~ru
," demikian penggalan lirik lagu "Me Gustas Tu" yang beberapa kali juga dibawakan para grup idola K-Pop lain, salah satunya iKON dalam konser mereka.

GFriend memulai debut di industri K-Pop pada 2015 melalui album mini "Season of Glass". Mereka mulai populer setelah video yang memperlihatkan dua personelnya Yuju dan SinB terjatuh ketika menyanyi, jadi viral.

Saat itu, mereka tampil di acara musik stasiun televisi Korea Selatan membawakan lagu "Me Gustas Tu". Sebagian warganet yang melihat video itu memuji GFriend karena tetap meneruskan penampilan walau didera insiden.

Baca juga: GFRIEND gelar konser perdana di Jakarta Agustus mendatang

Baca juga: GFriend akan luncurkan album musim panas

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar