counter

US Open 2019

Petenis Ceko Marketa Vondrousova mundur dari US Open karena cedera

Petenis Ceko Marketa Vondrousova mundur dari US Open karena cedera

Petenis Australia Ashleigh Barty (kanan) dan petenis Republik Ceko Marketa Vondrousova berfoto bersama seraya memperlihatkan trofi kemenangan mereka setelah pertandingan babak final putri Turnamen Tennis French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (8/6/2019). Barty berhasil menjadi juara tunggal putri turnamen ini setelah menang atas Vondrousova 6-1 dan 63. ANTARA FOTO/Reuters- Vincent Kessler/hp/pri (Reuters- Vincent Kessler)

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri Ceko yang pada turnamen French Open lalu menempati posisi kedua Marketa Vondrousova mengundurkan diri dari US Open karena mengalami cedera pergelangan tangan, demikian diumumkan penyelenggara turnamen Jumat (Sabtu WIB).

Petenis berusia 20 tahun itu tidak berkompetisi dalam turnamen-turnamen pemanasan apapun menjelang US Open dan sudah tidak bermain lagi sejak tersingkir pada babak pertama Wimbledon.

Vondrousova semula ditempatkan sebagai unggulan ke-17 dalam babak utama tunggal putri turnamen US Open yang akan dimulai Senin mendatang di Flushing Meadows.

Petenis kidal Vondrousova hampir saja menjadi petenis putri Ceko pertama yang menjuarai French Open dalam 38 tahun, tapi dia dikalahkan oleh petenis Australia Ashleigh Barty pada final turnamen di Roland Garros itu, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Anisimova mundur dari US Open karena ayah meninggal

Baca juga: Djokovic dan Osaka jadi unggulan teratas pada US Open

Baca juga: Christo tunggu hasil undian US Open, Grand Slam ketiganya tahun 2019

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar