counter

Pertamina MOR VIII luncurkan Bright Gas portable, mudah dibawa-bawa

Pertamina MOR VIII luncurkan Bright Gas portable, mudah dibawa-bawa

Pertamina Maluku-Papua meluncurkan Bright Gas 220 gram di Kawasan Ruko Jayapura pada Minggu (25/8) dengan menghadirkan DJ Alexa dan menggelar senam zumba (ANTARA News Papua / Hendrina Dian Kandipi)

Jadi produk Bright Gas 220 gram ini bisa dibawa kemana saja atau portabel
Jayapura (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku-Papua meluncurkan varian baru Bright Gas kemasan 220 gram yang sangat mudah dibawa dan praktis untuk digunakan kapan saja di Jayapura, Minggu.

Sales Executive LPG I PT Pertamina MOR VIII Maluku-Papua, M Angga Dexora di Jayapura, Minggu, mengatakan produk ini sama dengan LPG lainnya, kelebihannya varian ini memiliki ukuran yang kemasannya minimalis.

"Jadi produk Bright Gas 220 gram ini bisa dibawa kemana saja atau portabel," katanya.

Menurut Angga, produk ini merupakan varian terbaru dari Pertamina di 2019 dengan tujuan masyarakat dapat menggunakan LPG di mana pun dan kapan pun.

"Khusus untuk wilayah Maluku-Papua, Bright Gas 220 gram ini baru diluncurkan di Jayapura pada beberapa pertokoan," ujarnya.

Dia menjelaskan untuk ke depan, sekitar 2.400 botol kaleng akan tersedia di Jayapura setiap bulannya untuk memenuhi permintaan konsumen.

"Kami memilih meluncurkan di Jayapura karena penjualan LPG terbesar ada di kota ini," katanya lagi.

Dia menambahkan Bright Gas 220 gram tersebut memiliki harga satuan yang lebih terjangkau dan ekonomis dan menjadikan aktifitas memasak lebih nyaman.

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengedukasi warga agar rela beralih ke elpiji nonsubsidi

Komentar