counter

Kemarin, Google ubah penamaan OS dan "Jangan Ganggu" Mario Ginanjar

Kemarin, Google ubah penamaan OS dan "Jangan Ganggu" Mario Ginanjar

Mario Ginanjar (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Dari bidang teknologi, Google akan menghentikan tradisi menamai Android dengan nama makanan. Sementara dari bidang hiburan, Seungri dan mantan bos YG Entertainment akan dipanggil polisi.

Berikut berita-berita menarik di kanal Tekno, Lifestyle, Tekno dan Hiburan Antara, pada Minggu (25/8), yang masih layak dibaca hari ini:

1. Google berhenti pakai nama makanan untuk Android

Google mulai 2019 menghentikan tradisi menamai sistem operasi terbaru Android dengan nama makanan sebagaimana mereka lakukan sejak awal kemunculan OS itu.

Selengkapnya di sini

2. "Custom motor" karya pemuda Bandung tembus pasar Internasional

Berawal hobi merakit motor sejak dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Adef Firmansyah (24) berhasil mengantarkan bisnis custom motor asli Bandung dengan merek Sayonara Speed dan mampu menembus pasar Internasional.

Selengkapnya di sini

3. Suka ramen? Ada ramen piranha di Jepang pada September

Para pencinta ramen bisa mengeksplorasi kuliner favorit mereka di Jepang, salah satunya ramen piranha yang tersedia secara terbatas di Asakusa, Tokyo.

Selengkapnya di sini

4. Seungri dan mantan bos YG Entertainment akan dipanggil polisi

Kepolisian Korea Selatan, Minggu, berencana memanggil Seungri, mantan anggota grup K-pop ternama BIGBANG, dan mantan bos label musik YG Entertainment atas tuduhan kasus perjudian di luar negeri.

Selengkapnya di sini

5. "Jangan Ganggu", lagu pengobat patah hati dari Mario Ginanjar

Penyanyi Mario Ginanjar meluncurkan lagu teranyar "Jangan Ganggu" untuk orang-orang yang mencoba melupakan kegundahan hati akibat cinta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Upaya Google tangkal hoaks

Komentar