counter

Liga Spanyol

Griezmann puji rekan-rekan satu timnya

Griezmann puji rekan-rekan satu timnya

Antoine Griezmann. (ANTARA/REUTERS/Issei Kato/aa)

Jakarta (ANTARA) - Striker FC Barcelona Antoine Griezmann memuji rekan-rekan satu timnya menyusul kemenangan 5-2 melawan Real Betis.

Mantan bintang Atletico Madrid ini menikmati debut kandangnya dengan menjaringkan dua gol pada penampilan pertamanya di Camp Nou menyusul kepindahannya ke Catalonia pada Juli.

Tim Ernesto Valverde itu bermain tanpa Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Luis Suarez karena cedera. Tetapi Griezmann dan Carles Perez bermain tajam di depan. Griezmann memuji penampilan rekan-rekan satu timnya.

"Setelah kekalahan seperti pertandingan di Athletic Bilbao pada hari pembuka, kami harus bekerja keras pekan ini," kata Griezmann dalam laman football-espana.

Baca juga: Real rekrut lagi Mourinho jika Zidane hengkang

"Saya sudah tahu bakal ada komentar setelah kekalahan itu, dan kami telah menjawabnya. Ketika sebuah tim kehilangan pemain-pemain penting, maka yang lain maju dan mereka berhasil."

Gol dari Perez, Jordi Alba dan Arturo Vidal memastikan Barca memetik tiga poin. Griezmann kemudian mempersembahkan gol keduanya yang melengkung dari jarak jauh, untuk Messi.

"Saya menyaksikan Messi mencetak gol-gol seperti ini dalam latihan dan sudah tentu saya berusaha menirunya."

FC Barcelona akan bertandang ke kandang klub baru promosi Osasuna akhir pekan mendatang dan kali ini akan diperkuat Messi.

Baca juga: Ramos puji Neymar tapi ajak Real fokus ke pemainnya

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar