Railink suguhkan musik jazz tarik minat penumpang

Railink suguhkan musik jazz tarik minat penumpang

Sejumlah penumpang berjalan menuju pintu keluar seusai menggunakan jasa transportasi kereta bandara Railink di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (15/10/2018). . ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Jakarta (ANTARA) - PT Railink sebagai operator Kereta Api Bandara menyuguhkan musik jazz di Stasiun KA Bandara BNI City guna menarik minat masyarakat untuk menggunakan moda tersebut.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, Railink menghadirkan Event Railink Jazz 2019 yang akan dilaksanakan pada 1 September 2019 di Stasiun BNI City, Sudirman Jakarta Pusat.

Railink Jazz 2019 adalah festival musik dari PT Railink yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam musisi Jazz di Indonesia.

Ajang ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara, serta sebagai wujud sosialisasi atau himbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik, khususnya Kereta Api Bandara.

Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass/tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1-7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi dan vending machine di stasiun – stasiun KA Bandara.

Event ini akan berlangsung dari dari Jam 13.00-22:00 WIB dengan menampilkan banyak musisi sebagai berikut Yura Yunita,Pusakata, Syaharani,Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends, Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KJC, Rio Clappy & Friends, FRS Music, dan lain- lain.

Baca juga: Diskon KA Bandara 57 persen diperpanjang hingga 31 Agustus
Baca juga: Buka akses Manggarai, Railink harapkan kenaikan penumpang KA Bandara
Baca juga: Railink terbitkan jadwal baru KA Bandara


Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menjajal KA Bandara dari Stasiun Manggarai

Komentar