counter

Batik Air segera terbangi Denpasar-Labuan Bajo

Batik Air segera terbangi Denpasar-Labuan Bajo

Maskapai Batik Air segera terbangi Denpasar-Labuan Bajo (Foto: Dok. Managemen Lion Ar Group Kupang.)

Dalam waktu dekat kami segera melayani rute Denpasar-Labuan Bajo, ditargetkan mulai 6 September 2019.
Kupang (ANTARA) - Manajemen maskapai penerbangan Lion Air Group segera membuka rute penerbangan yang menghubungkan Denpasar, Bali, dengan Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat di Pulau Flores,  Nusa Tenggara Timur, dengan pesawat Batik Air.

“Dalam waktu dekat kami segera melayani rute Denpasar-Labuan Bajo, ditargetkan mulai 6 September 2019,” kata General Manager Maskapai Lion Air Group Kupang, Rinus Zebua kepada Antara di Kupang, Senin.

Ia menjelaskan, layanan penerbangan tersebut akan menggunakan armada Airbus A320 Neo dengan jumlah kursi untuk 156 penumpang.

Dijelaskannya, jadwal penerbangan dimulai pukul 11.35 Wita dari Denpasar menuju Labuan Bajo, dan sebaliknya dari Labuan Bajo ke Denpasar pada Pukul 13.35 Wita.

“Selama ini memang kami belum ada layanan khusus Denpasar-Labuan Bajo karena itu kami hadirkan layanan premium ini,” katanya.

Menurutnya, kehadiran layanan ini dalam rangka melanjutkan program pengembangan konektivitas layanan penerbangan Batik Air ke seluruh daerah wisata terbaik di Tanah Air.

“Termasuk ke Labuan Bajo yang selama ini sudah terkenal mendunia dengan destinasi unggulan Taman Nasional Komodo,” katanya.

Ia menambahkan, layanan penerbangan ini juga diharapkan mampu menarik arus wisatawan yang selama ini kebanyakan menumpuk di Bali.
Baca juga: Baru dibuka, kursi rute AirAsia Denpasar-Labuan Bajo ludes terjual

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Para pahlawan devisa yang kini mencoblos di tanah air

Komentar