SAR gabungan cari korban jatuh di perairan Batam

SAR gabungan cari korban jatuh di perairan Batam

SAR gabungan gelar operasi pencarian korban jatuh ke laut dari atas dermaga PT Sumber Marine Shipyard Batam, Kepulauan Riau. (Foto. SAR Tanjungpinang)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Kantor SAR Tanjungpinang, Kepulauan Riau melakukan operasi pencarian terhadap Herdiansyah (18), satpam PT Sumber Marine Shipyard Batam yang diduga terjatuh di perairan dermaga tempat ia bekerja.

"Dugaan sementara, korban jatuh ke laut karena sepeda motor yang biasa digunakan korban berada di tepian dermaga PT Sumber Marine Shipyard," kata Kepala Seksi Operasional SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto, Senin (26/8).

Baca juga: SAR Gabungan belum temukan satu korban jatuh di perairan Batam

Eko mengatakan, informasi kejadian tersebut diperoleh pihaknya dari Kepala Satuan Pol Air Polresta Barelang, Batam, AKP Syamsu Rizal, Senin pagi.

Setelah menerima informasi ini, lanjut dia, unsur SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polresta Barelang, Brimob Polda Kepri, Polsek Batu Aji, dan PT Sumber Marine Shipyard langsung bergerak ke TKP untuk melakukan pencarian.

Alat yang digunakan antara lain, RIB 03 Batam, Speed Boat Polair Polresta Barelang, serta Alat Selam.

"Hingga saat ini tim masih melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan satu set rubber boat, namun hasil pencarian masih nihil," ungkapnya

Baca juga: Basarnas luncurkan 2 kapal SAR di Batam

Pewarta: Ogen
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Operasi SAR Konawe Utara berjalan lancar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar