counter

Edo Kondologit diminta rahasiakan pernikahan Glenn Fredly

Edo Kondologit diminta rahasiakan pernikahan Glenn Fredly

Pemain "Warkop DKI Reborn", Indro Warkop dan Edo Kondologit dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (26/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Edo Kondologit mengaku diminta untuk merahasiakan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar secara tertutup pada Senin (19/8) lalu.

"Pokoknya tiba-tiba dia (Glenn) telepon saya dan surprise sekali. Wah luar biasa. Intinya dia bilang jangan bilang-bilang orang dan lokasi tempat (pernikahannya) itu, saya baru dapat malam sebelum besok acara," kata Edo ditemui dalam jumpa pers "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Senin.

Ia pun mengatakan sebenarnya tidak ingin mengungkap kepada media bahwa dirinya diminta "tutup mulut" terkait pernikahan itu. Tapi karena itu adalah kabar bahagia, Edo pun menceritakannya.

Menurut Edo, Glenn tidak ingin acara pernikahannya diketahui oleh banyak orang, sebab dia hanya ingin menikmatinya bersama orang-orang terdekat saja.

"Ya dia tidak mau ramai-ramailah katanya. Dia hanya undang orang-orang terdekat saja. Dia tipikal sederhana sih dan yang datang teman-teman dekat saja, jadi akrab sekali. Enggak banyak orang, enggak sampai 100," jelas Edo.

Musisi asal Papua itu mengatakan, resepsi pernikahan Glenn dan Mutia berlangsung sangat sederhana dan romantis. Glenn melakukan pemberkatan dan dilanjutkan dengan pesta di hari yang sama.

"Romantis, mereka pegangan tangan terus. Glenn takut kehilangan itu, hahaha," ujarnya.

Baca juga: Glenn Fredly menikah, Edo Kondologit bersyukur
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Glenn Fredly tutup gelaran Pacific Exposition 2019

Komentar