counter

Shopee Liga 1 2019

Madura United lanjutkan kompetisi tanpa enam pemain inti

Madura United lanjutkan kompetisi tanpa enam pemain inti

Dokumen partandingan Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (Abd Aziz)

Pamekasan (ANTARA) - Madura United FC terpaksa melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 tanpa enam pemain inti karena mereka dipanggil timnas senior dan U-23 Indonesia.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Senin, keenam pemain yang dipanggil timnas senior Indonesia itu adalah Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi. Sedangkan, yang dipanggil timnas U-23 adalah Kadek Raditya Maheswara dan Satria Tama Hardianto.

"Keduanya dipanggil untuk menjalani training centre (TC) di Yogyakarta," katanya.

Dengan demikian, sambung Haruna, Madura United FC terpaksa melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tanpa pemain inti dan harus menerjunkan pemain pelapis untuk laga berikutnya, termasuk saat menghadapi Semen Padang FC pada Rabu (28/8).

Madura United saat ini berada di urutan ke, tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 26 poin dari 14 laga yang dijalani.

Posisi ini meningkat setelah berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 24 Agustus 2019.

Sebelumnya, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah empat kali kalah beruntun dan 1 kali seri di kandang sendiri.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar