counter

TVXQ ke Jakarta, antisipasi lima hal ini

TVXQ ke Jakarta, antisipasi lima hal ini

Changmin dan Yunho TVXQ dalam gelaran konser "TVXQ! CONCERT -CIRCLE- #with’ in Thailand" pada Juli 2019. (Instagram.com/tvxq.official)

Jakarta (ANTARA) - Duo idola K-Pop TVXQ dalam beberapa hari mendatang bersiap bertemu para penggemar di Indonesia melalui gelaran konser "TVXQ! CONCERT - CIRCLE #with in Jakarta” pada 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten.

Sebelumnya ada lima hal yang mungkin bisa para Cassiopeia, sebutan untuk penggemar TVXQ, ketahui dan antisipasi, apa saja?

Baca juga: TVXQ tak sabar berjumpa penggemar Indonesia

1. Konser perdana Yunho dan Chang-min di Indonesia

Grup legenda K-Pop akan mencatatkan kenangan baru untuk para penggemar, karena ini adalah konser perdana di Indonesia sepanjang karir mereka. Penantian belasan tahun penggemar akan berbuah manis.

Sebelumnya, duo ini pernah ke hadir bersama musisi dari SM Entertainment dalam gelaran konser "SM Town Live World Tour III" pada September 2012.

2. 16 tahun TVXQ, lagu yang mungkin dibawakan

Sama seperti konser di beberapa negara lain, Yunho dan Chang-min mungkin tidak akan menampilkan semua lagu yang telah mereka rilis dalam 16 tahun di industri K-Pop.

Namun, penggemar bisa berharap lagu klasik duo ini antara lain "Mirotic", "Sun Rising", "Why (Keep Your Head Down)", dan "Hug", serta, lagu-lagu baru seperti "The Chance of Love", "Love Line", dan "Truth"akan dibawakan.

3. Main ke kantor SM Entertainment Indonesia

Seperti para musisi dari agensi SM Entertainment yang sudah ke Jakarta dalam berbagai kegiatan, seperti Siwon Super Junior, NCT Dream hingga Taemin SHINee, yang berkunjung ke kantor SM Entertainment Indonesia, ada kemungkinan TVXQ juga melakukan hal sama.

Soal waktu kunjungan, bisa sebelum atau sesudah konser, atau tidak sama sekali. Para penggemar pasti mampu mencari tahu.

4. Serba merah selama konser

Warna merah kemungkinan besar akan menghiasi seisi arena konser TVXQ, seiring warna ini dipilih penggemar sebagai warna resmi klub. 31 Agustus nanti seisi ruangan akan menyala merah ketika para penggemar menghidupkan light stick mereka.

5. Konser megah bintang Hallyu

Berkiprah selama 16 tahun mereka di industri K-Pop, para penggemar bisa berharap gelaran konser nan megah, yang memadukan konsep tata cahaya, suara serta penampilan Yunho dan Chang-min.

Baca juga: Akhir Agustus, TVXQ konser di Jakarta

Baca juga: U-Know Yunho TVXQ akan rilis album solo pertama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar