counter

ANTARA raih Baznas Award 2019

ANTARA raih Baznas Award 2019

Kepala Redaksi Kesra LKBN ANTARA Arief Mujayatno menerima apresiasi Baznas Award 2019 dari Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Muhammadiyah Amin di Jakarta, Senin Senin (26/8/2019). ANTARA/Anom Prihantoro/aa.

Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita ANTARA meraih penghargaan Baznas Award 2019 untuk kategori media pendukung kebangkitan zakat menurut Badan Amil Zakat Nasional.

Penerima penghargaan itu diwakili Kepala Redaksi Kesra LKBN ANTARA Arief Mujayatno pada malam penganugerahan Baznas Award 2019 di Jakarta, Senin.

''LKBN ANTARA bersyukur dan memberi apresiasi kepada Baznas yang kembali memberikan kepercayaan kepada ANTARA menjadi salah satu media pendukung kebangkitan zakat,'' kata dia.

Arief mengatakan ANTARA berkomitmen menyebarluaskan pemberitaan mengenai pemberdayaan masyarakat, termasuk dalam hal pengelolaan zakat oleh Baznas yang diharapkan semakin dekat dan dirasakan manfaatnya oleh umat.

Sebelumnya, LKBN ANTARA juga meraih penghargaan serupa pada 2017. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Badan Amil Zakat Nasional Bambang Sudibyo, perwakilan kepala daerah, tamu negara sahabat dan lainnya.

Terdapat sejumlah kategori penghargaan oleh Baznas kepada insan dan lembaga pendukung kebangkitan zakat di antaranya kategori media pendukung kebangkitan zakat, perusahaan pembayar zakat terbaik, kategori penyelenggara CSR terbaik dan kategori UPZ Baznas terbaik.

Kemudian, golongan penerima penghargaan lainnya kategori perusahaan peduli zakat, kategori perusahaan mitra, kategori tokoh peduli zakat, kategori artis peduli zakat dan kategori pembayar zakat teladan.

Baca juga: Baznas Award motivasi pengelolaan zakat
 

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

LKBN Antara terima penghargaan atas pemberitaan masif MRT Jakarta

Komentar