Tergulung hingga kolong truk, pengendara sepeda motor selamat

Tergulung hingga kolong truk, pengendara sepeda motor selamat

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya di samping Polsek Percut Sei Tuan. (Antara Sumut/Istimewa)

Medan (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor selamat dalam kecelakaan maut di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya di samping Polsek Percut Sei Tuan.

Sebuah truk dengan nomor polisi BK 8005 DU yang dikemudikan Edy Siswanto Sibuea (42) warga Jalan Sempurna, Dusun I, Pasar VII Tembung, menabrak pengendara sepeda motor.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Joni Panjaitan, Selasa, mengatakan, kedua korban, yakni Yehezkiel Arya Yudha Marpaung yang berboncengan dengan Desri Yanti Manurung (19).

Peristiwa nahas tersebut bermula saat korban keluar dari sebuah gang. Namun baru beberapa meter berada di Jalan Letda Sujono, truk berwarna kuning dengan muatan trail penarik (derek) melaju di belakangnya.

Secara tiba-tiba, mobil tersebut langsung menyeruduk motor yang dikendarai remaja tersebut.

Baca juga: KAI tutup pelintasan sebidang Karawang-Klari usaikecelakaan
Baca juga: Pelintasan liar terjadinya kecelakaan kereta-bus di Karawang ditutup
Baca juga: 54 korban terbakarnya KM Santika berhasil dievakuasi nelayan


Desri yang berada di boncengan belakang terpental masuk ke kolong truk. Sedangkan remaja pria terlempar jauh dari truk.

Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut berusaha mengeluarkan Desri yang terbaring di bawah truk dengan posisi telungkup. Sementara warga lainnya melapor ke Kepolisian.

Saat dikeluarkan, wajah dan kepala korban berlumuran darah. Selanjutnya petugas langsung membawa korban ke RS Pirngadi Medan guna mendapatkan perawatan.

Sedangkan truk bersama sang supir dan motor korban dibawa ke unit Lantas Polsek.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ajak siswa glorifikasi keselamatan berlalu lintas

Komentar