Lenovo Thinkbook CEO CLUB hadirkan Wishnutama hingga Deddy Corbuzier

Lenovo Thinkbook CEO CLUB hadirkan Wishnutama hingga Deddy Corbuzier

Lenovo CEO Club (Instagram @duta_bangsa)

Jakarta (ANTARA) - Lenovo Thinkbook CEO CLUB, acara pelatihan yang digelar untuk mempersiapkan para profesional muda menjadi seorang pejabat eksekutif tertinggi (chief executive officer) akan digelar pada 7-8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jakarta Selatan.

Acara tersebut menghadirkan sejumlah praktisi dan ahli di bidangnya yang akan membagikan kiat-kiat untuk membangun dan mengasah cara berpikir layaknya seorang CEO.

"Bersama Duta Bangsa, saya ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal," kata CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung di Jakarta, Selasa.

Para ahli yang akan hadir dalam acara tersebut yakni pebisnis Gita Wirjawan yang diagendakan membahas cara membangun "Leadership Communication" bersama CEO Tiket.com Gaery Undarsa.

Lalu ada, Wishnutama dan Dennis Adhiswara yang membagikan cara berpikir kreatif. Selain itu, Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung juga akan hadir, memberikan pembekalan mengenai "Personal Branding".

Akan hadir pula CEO dan Founder Jouska Aakar Abyasa yang mengajarkan strategi merencanakan keuangan, lalu Didiet Maulana membahas cara berpakaian yang meninggalkan kesan.

Kemudian, Raditya Dika akan berbicara tentang etika dalam dunia digital dan Reza Gunawan yang rencananya berbagi kiat mengolah dan mengatur stres.

Dalam kesempatan itu, Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto menuturkan peserta akan mendapat banyak wawasan baru dari para profesional untuk menjadi seorang CEO, termasuk dari aspek teknologi.

"Melalui Lenovo Thinkbook CEO CLUB, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif," tutur dia.

Tiket acara mulai dijual pada 8 September 2019 melalui laman tiket.com.

"Acara akan sangat intimate karena kuotanya sangat terbatas," kata Putri.

Baca juga: Lenovo punya "amunisi" baru, S940 berfitur biometrik pengenalan wajah

Baca juga: Lenovo luncurkan laptop premium Yoga S940

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar