counter

Hari ini ada pameran fesyen hingga bazaar durian

Hari ini ada pameran fesyen hingga bazaar durian

Buah milik peserta Kontes Durian 2019

Jakarta (ANTARA) - Berikut lima agenda pilihan di kawasan Jakarta pada Rabu ini, antara lain pameran batik, baju muslim hingga durian.

1. Pesona Gaya Indonesia

Dalam acara yang berlangsung hingga 31 Agustus 2019 di Plaza Atrium Senen Jakarta itu ada berbagai karya fesyen muslim, batik, aksesoris dan multi produk terbaru.

2. Seminar soal startup

Dalam acara bertema “Finding The Right IT Solution for Startup Company” yang berlangsung di CoHive 101 2nd Floor, Kawasan Mega Kuningan Lot E4-7, Jakarta Selatan itu akan hadir Dewi hayati (CMO of ONESIA.ID), Kevin Wu (CEO of EndersMe) hingga Annisa Asriani (CMO of Smartcomputerindo.com).

Baca juga: Menristekdikti dorong kebangkitan "startup" daerah

Baca juga: Bingung cari ide untuk startup? Sri Mulyani: Baca nota keuangan


3. Jakarta Fashion and Food Festival 2019

Acara itu menawarkan festival mode dan ragam kuliner yang bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center, Jakarta Utara. Jakarta Fashion and Food Festival akan berlangsung hingga 8 September 2019.

4. Pemeran "Lini Transisi"

Pameran seni rupa "Lini Transisi" terdiri dari 50 karya lukisan, patung, instalasi, dan video yang diciptakan pada tahun 1950-an hingga 1980-an. Pameran tersebut berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, hingga 31 Agustus.

5. Pekan Raya Durian 3

Acara itu berlangsung sejak 25 Agustus hingga 8 September di Blok M Square, Lobby Teras Berlian, Jakarta Selatan. Berbagai varian durian nusantara akan tersaji mulai dari durian asal Bogor, durian Semarang, Medan hingga Bali.

Baca juga: Durian kunyit asal Kembayan Sanggau juara kontes durian 2019

Baca juga: Sutarmidji kenalkan 12 varietas durian unggulan Kalbar

Baca juga: Batik Mandeh Rubiah dipamerkan di New York

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Imam Nahrawi tersangka - Deputi ambil alih agenda Menpora

Komentar