30 Anggota DPRD Pangkalpinang resmi dilantik

30 Anggota DPRD Pangkalpinang resmi dilantik

30 Anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2019-2024 saat diambil sumpah dan janji sebagai wakil rakyat pada sidang paripurna istimewah, Rabu (28/8/2019) (babel.antaranews.com/ Donatus DP)

Pangkalpinang (ANTARA) - Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terpilih melalui Pemilu 2019 resmi dilantik sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 pada rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Pangkalpinang, Rabu.

Berdasarkan informasi yang diterima Antara, jabatan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang untuk sementara dijabat oleh Abang Hertza dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Wakil Ketua I Dian Rasid dari Partai Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua sementara DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang hari ini sudah dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang telah menjalankan tugas selama ini.

"Kami yakin ke depan tugas DPRD Kota Pangkalpinang akan lebih berat untuk melaksanakan fungsi dan tugas, kami sebagai legislatif berharap adanya sinergisitas dari Fokompinda," katanya.

Ia berharap Kota Pangkalpinang akan mampu mewujudkan sebagai Kota beribu senyuman dan hal itu akan menjadi prioritas utama seluruh anggota dalam menjalankan tugas sebagai legislatif.

"Selamat bertugas anggota dewan periode 2019-2024, kita semua harus bersinergi dalam memajukan Kota Pangkalpinang dan menjadikannya sebagai kota beribu senyuman yang menjadi program wali kota," ujarnya.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar