Pangkalpinang (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menyebutkan hujan berintensitas sedang yang turun selama prosesi pelantikan 30 Anggota DPRD Kota Pangkalpinang dan bertanda baik untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di ibukota provinsi itu.

"Akhirnya hujan turun dan ini bertanda baik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata Erzaldi Rosman Djohan saat menghadiri Rapat Paripurna ke-35 Masa Persidangan III 2019 dalam Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2019-2024 di Pangkalpinang, Rabu.

Ia berpesan 35 orang Anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang dilantik ini untuk berfikir positif dan tidak berdebat sesuatu hal-hal yang kecil hanya untuk terkenal sesaat.

"Mari kita berfikir lebih positif untuk kemajuan Kota Pangkalpinang yang lebih baik," ujarnya.

Baca juga: 30 Anggota DPRD Pangkalpinang resmi dilantik

Baca juga: Mayoritas Anggota DPRD Pangkalpinang Wajah Baru

Baca juga: Gubernur Babel menginginkan sedekah kampung ikon pariwisata Desa Kundi


Ia mengatakan Anggota DPRD ini harus kompak dengan Wali Kota Pangkalpinang, sehingga penataan kota dan kesejahteraan masyarakat di ibukota provinsi penghasil bijih timah menjadi lebih baik lagi.

"Insyaallah, Pangkalpinang menjadi kota yang lebih baik lagi dan terbebas dari bencana banjir," katanya.

Wali Kota Pangkalpinang, berharap anggota DPRD lebih tulus, iklas, berfikir positif, karena apa yang diperoleh akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

"Apa yang kita dapatkan itu adalah ujian dari Allah. Oleh karena itu, mari kita ambil ibadah dari amanah sebagai oleh-oleh menghadap tuhan nantinya," ujarnya.

Menurut dia Kota Pangkalpinang memiliki banyak masalah yang cukup kompleks. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membangun kota beribu senyuman ini.

"Tidak mungkin menyelesaikan masalah Kota Pangkalpinang ini, tanpa dukungan wakil rakyat daerah ini," katanya.
 

Pewarta: Aprionis
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019