Jakarta (ANTARA) - Badai cedera Real Madrid terus berlanjut di awal musim 2019/20 dengan gelandang asal Spanyol, Isco yang menderita cedera hamstring.

Pemain berusia 27 tahun, yang tampil dalam dua pertandingan Real Madrid sejauh ini, masuk dalam daftar punggawa El Real yang berkutat dengan cedera hanya dua pekan setelah musim baru dimulai.

"Pemain kami (Isco) telah didiagnosis dengan cedera otot pada bisep femoralis kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," ujar Real Madrid dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dilansir Reuters pada Rabu (28/8).

Isco bergabung dengan James Rodriguez, yang dipastikan absen dari pertandingan tandang ke Villarreal karena cedera betis.

Gelandang serang Marco Asensio kemungkinan akan absen sampai akhir musim karena cedera lutut yang dideritanya pada pra-musim.

Pemain anyar, Eden Hazard dan Rodrygo bahkan belum tampil perdana di La Liga karena masalah otot sedangkan penyerang cadangan Mariano Diaz memiliki masalah yang sama dan kemungkinan besar absen di pertandingan akhir pekan nanti lawan Villareal.(sumber Reuters)

Baca juga: Madrid menang atas Celta, Isco dan Bale berikan Zidane awal baik
Baca juga: Enrique coret Isco, Koke dan Saul dari timnas Spanyol

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019