Milan, Italia (ANTARA) - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez tiba di Milan, Rabu waktu setempat, menjelang kepindahan sebagai pemain pinjaman selama satu tahun ke Inter Milan, lapor sejumlah media seperti dikutip AFP.

Pemain berusia 30 tahun itu terekam kamera sedang melambaikan tangan kepada para penggemar di bandara dan akan menjalani tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak pada hari yang sama, lapor Sky Sports Italia dan Gazzetta Dello Sport.

Sanchez akan diduetkan dengan striker Belgia Romelu Lukaku -- dibeli pada harga 65 juta euro dari Manchester United -- yang menciptakan gol pada debutnya bersama Inter, Senin.

Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada Januari 2018 tetapi hanya mencetak tiga gol Liga Premier dalam 32 penampilan.

Baca juga: MU sepakat pinjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan

Tahta Antonio Conte sebagai pelatih Inter mencatat awal yang sempurna setelah menang 4-0 melawan klub promosi Lecce, Senin.

Inter terakhir kali menjuarai Serie A pada 2010 di bawah asuhan Jose Mourinho, dan diremodel oleh Conte si mantan bos timnas Italia dan Chelsea, yang menggantikan Luciano Spalletti setelah klub milik China ini finish urutan kelima musim lalu.

Inter akan bertandang ke Cagliari dalam pertandingan Serie A Minggu pekan ini.

Baca juga: Lukaku cetak gol di debut Serie A bersama Inter Milan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019