Jasa Marga salurkan Rp1 Miliar Program Bantuan Bina Lingkungan

Jasa Marga salurkan Rp1 Miliar Program Bantuan Bina Lingkungan

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti (tengah) menyerahkan bantuan Bina Lingkungan kepada Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah, Abu Salam (kanan) di Tangerang. (Dokumentasi Jasa Marga)

Jakarta (ANTARA) - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melalui Regional JabodetabekJabar menyalurkan total bantuan senilai Rp1 miliar untuk program Bantuan Bina Lingkungan di sepanjang koridor tol JabodetabekJabar.

"Pada tahun 2019 sampai dengan saat ini penyaluran bantuan bina lingkungan di sepanjang koridor tol JabodetabekJabar telah mencapai Rp568,68 juta, dan target sampai dengan akhir tahun adalah total Rp1 miliar," ujar Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Irra menjelaskan bahwa Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian dari penyaluran program bina lingkungan Jasa Marga Regional JabodetabekJabar yang sudah disalurkan sejak awal tahun.

Adapun penyaluran bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Jasa Marga kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya dunia pendidikan, lanjutnya, hal ini sejalan dengan visi pemerintah ke depan yaitu membangun SDM yang unggul untuk Indonesia Maju.

Jasa Marga melalui Regional JabodetabekJabar menyalurkan bantuan Bina Lingkungan berupa sarana pendidikan yang diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Falah Neglasari, Tangerang senilai Rp25,86 juta

Selain itu Jasa Marga juga menyerahkan bantuan senilai Rp24,10 juta ke Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) dan Taman Kanak-Kanak Qur'an (TKQ) DZIKRUL HAQ, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang.

Bantuan diserahkan oleh Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah MI Nurul Falah Abu Salam dan Kepala Sekolah TPQ & TKQ DZIKRUL HAQ Murni Ariyani di lokasi masing-masing.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tol Mapan berlakukan tarif mulai 9 Agustus

Komentar