Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop PENTAGON bersiap menggelar konser perdana bertajuk "Prism" dan bertemu para penggemar di mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 31 Agustus 2019.

Demi kelancaran konser, pihak promotor Mecima pro mengeluarkan imbauan agar para UNIVERSE, julukan untuk penggemar PENTAGON, tidak membawa sejumlah barang ke lokasi konser, antara lain kamera profesional dan banner termasuk led banner berukuran lebih dari 30 centimeter.

Selain itu, tongkat narsis untuk swafoto, kursi lipat, tas berukuran besar dan tas punggung atau tas yang bisa memuat kertas berukuran di atas A4.

Promotor juga meminta penggemar tidak membawa makanan dan minuman di dalam area konser, senjata atau benda-benda berbahaya, serta benda lain semisal hadiah bagi artis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#PENTAGONPRISMinJKT - Event Rules and Regulations.

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on



Selain itu, penggemar yang menonton konser dilarang merekam dan mengambil gambar selama konser berlangsung. Siaran langsung di media sosial juga dilarang.

Gawai yang berukuran lebih dari tujuh inci atau 25 cm dilarang dibawa memasuki area konser.

Jika pihak keamanan menemukan hal-hal semacam itu, penonton tidak diperkenankan memasuki area konser dan tiket tidak akan dikembalikan. Foto atau video yang terekam akan dihapus.

Promotor menyarankan para penggemar menaati peraturan tersebut karena mereka dan agensi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan benda milik penggemar.

Baca juga: PENTAGON beri bocoran konsep konser perdana di Indonesia

Baca juga: PENTAGON super antusias gelar konser perdana di Indonesia


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019