counter

YOOZOO Games umumkan strategi 2019 dan marathon permainan yang epik dalam membantu World Food Programme

YOOZOO Games umumkan strategi 2019 dan marathon permainan yang epik dalam membantu World Food Programme

YOOZOO Games hadiri Gamescom 2019 (Antara/BUSINESS)

Judul-judul IP global dan membawa permainan terpopuler di Asia menembus pasar Barat adalah inti dari strategi YOOZOO Games

COLOGNE, Jerman--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Merayakan hari jadi ke-10-nya, YOOZOO Games hadir di pameran Gamescom untuk para penggemar, pemain dan mitra industrinya, dengan mempersembahkan judul dan strategi terbaru mereka untuk tahun yang akan datang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190829005374/en/

Tahun ini, para peserta berkesempatan melihat untuk pertama kalinya judul IP yang menarik Saint Seiya Awakening: Knights of the Zodiac menjelang rilisnya ke pasar Barat. Pada paruh pertama tahun 2019, game ini mencapai hasil yang sangat baik setelah diluncurkan di Asia - menerima lebih dari 50 rekomendasi di App Store dan Google Play. Game ini menjadi RPG terlaris di Hong Kong, Taiwan dan Makau. Game ini berulang kali menempati peringkat pertama pada game RPG gratis terlaris di Asia Tenggara, termasuk Thailand, Indonesia, dan Singapura.

Liu Wanqin, Vice President of Overseas Publishing YOOZOO Games mengatakan, “Penerbitan kami di luar negeri dibangun untuk merilis judul-judul terkenal secara global dan membawa Asia menembus pasar Barat. Inilah yang telah kami lakukan dengan Saint Seiya. Seri manga ini adalah cerita klasik masa kecil yang sangat dicintai di Jepang, dengan pengikut-pengikut di seluruh dunia. ”

Karena perusahaan-perusahaan game Tiongkok telah menghadapi regulasi dan penyesuaian dalam negeri yang kaku dalam beberapa tahun terakhir, YOOZOO telah berupaya untuk memperluas operasinya di luar negeri. Pendapatan luar negerinya menyumbang 51,49% dari pendapatan operasional pada 2018 - dibangun di atas jaringan distribusi luar negeri yang kuat yang mencakup lebih dari 200 negara dan wilayah.

Hal ini diperkuat oleh akuisisi YOOZOO atas game Bigpoint yang berbasis di Jerman. YOOZOO Games memegang 100% saham pengembang game terkenal Jerman tersebut. Bigpoint sekarang bertindak sebagai jembatan ke Barat bagi YOOZOO, membantu memperluas jangkauan global perusahaan game Tiongkok dan meningkatkan pengembangan global dan kapabilitas distribusinya. Hasilnya, YOOZOO membawa banyak distribusi game dan sumber daya penerbitan dan pengetahuan untuk memperkuat posisi dan kemampuan pengembangan game Bigpoint.

Selain itu, YOOZOO juga sibuk beramal. Mereka baru-baru ini menyelesaikan Marathon Gaming GTarcade Hunger Heroes pertama, mengumpulkan uang untuk tim mereka yang berada dalam World Food Programme, aplikasi ShareTheMeal. Para pemain harus men-tweet gambar dengan tagar #GTarcadeHungerHeroes, streaming langsung gameplay mereka, atau kumpulkan item dalam game - untuk semua ini, YOOZOO Games akan menyumbangkan makanan atas nama tim #GTarcade mereka ke Program Pangan Dunia. Secara total, YOOZOO menyumbangkan $21.711,25 – setara dengan 43.422 makanan. Sementara event ini merupakan tahun pertama dilaksanakan, YOOZOO berharap untuk membuatnya lebih besar dan lebih baik tahun depan, dengan lebih banyak pemain bergabung, dan lebih banyak makanan dibagi dengan anak-anak lapar di seluruh dunia.

Tentang YOOZOO Games

YOOZOO Games adalah perusahaan hiburan global yang berspesialisasi dalam pengembangan dan distribusi game. Perusahaan ini berkantor pusat di Shanghai dengan kantor di London, Berlin, Hong Kong, Singapura, dan kota-kota besar lainnya. Sejak didirikan pada tahun 2009, YOOZOO telah meluncurkan banyak produk yang sangat sukses seperti Games of Thrones Winter is Coming, Legacy of Discord - Furious Wings dan League of Angels, dan telah membentuk jaringan distribusi global yang kuat.

Situs Resmi http://www.yoozoo.com/

Portal Game Global https://www.gtarcade.com/

LinkedIn linkedin.com/company/yoozoogames

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190829005374/en/

Kontak

Sean Young
Overseas PR Manager at YOOZOO Games
SeanAY@yoozoo.com

Sumber: YOOZOO Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar