Beberapa artis internasional juga telah tiba."
Jakarta (ANTARA) - Hodgepodge Superfest 2019 siap dilaksanakan mulai besok hingga Minggu, 1 September di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, dua musisi asal Amerika Serikat, yakni The Used dan Prophets of Rage pun menjadi headliner dari festival musik tersebut.

Baca juga: Snow Patrol batal tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Penampilan dari Prophets of Rage cukup dinantikan dalam Hodgepodge, pasalnya band tersebut digawangi oleh musisi ternama seperti Tom Morello, Tim Commerford dan Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy serta B Real dari Cypress Hill.

"Sebuah kebanggaan buat Java Festival Production untuk mengundang Prophets of Rage. Kalau dari Indonesia ada Iwa K dengan Sweet Martabak. Ada juga Jevin Julian dan Petra Sihombing yang habis melakukan tur Indonesia dengan biaya sendiri," kata Program Team Java Festival Production, Nikita Dompas dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Untuk hari pertama, Hodgepodge akan menampilkan The Used, Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, FOURTWNTY, GAC, GHO$$, Iwa K x Sweet Martabak, LaidThis Nite, LALAHUTA, Phony Ppl, Teddy Adhitya, The Japanese House dan The Soulful.

Sedangkan, pada hari Minggu, 1 September, festival itu dihadiri oleh Prophets of Rage, A.Nayaka, Ahmad Abdul, Barasuara, Betty Who, Danilla, Jevin Julian x Petra Sihombing, Joko in Berlin, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, M.A.T.S, Pamungkas, Reality Club, Stars Project Tribute to Michael Jackson, State Champs dan Syperorganism.

Selain pertunjukan musik dari berbagai genre, Hodgepodge juga beragam instalasi seni yang penuh warna. Ada juga kolaborasi antara Never Too Lavish dan Darbotz yang disajikan dengan sentuhan teknologi.

"Panggung-panggung sudah berdiri dan beragam art installation yang Instagram-worthy dan penuh warna sudah terpasang untuk dinikmati. Beberapa artis internasional juga telah tiba," kata Presiden Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha.
 
Baca juga: Hodgepodge Superfest 2019 usung konsep baru, incar kenaikan penonton

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019